Fildan Raih SMS Tertinggi, Sugeng Tersenggol Grup 2 Top 10 Besar DA4 Tadi Malam: Hasil D’Academy 4 Indosiar 03/04/2017

Fildan SMS Tertinggi, Sugeng Tersenggol Grup 2 Top 10 Besar DA4 Tadi Malam, Senin 03 April 2017

Fildan Raih SMS Tertinggi, Sugeng Tersenggol Grup 2 Top 10 Besar DA4 Tadi Malam: Hasil D’Academy 4 Indosiar 03/04/2017. Update hasil D’Academy 4 Indosiar semalam, peserta yang tersenggol di grup 2 top 10 besar DA4 pada Senin (03/04/2017). Diantara Fildan Bau-bau, Teguh Bandung, Aulia Pontianak, Raiga Ciamis dan Sugeng Situbondo siapa yang harus pulang dan lanjut ke babak selanjutnya? Baca Juga: Kapan Tayang Film India Terbaru atau jadwal rilis film bioskop box office bollywood bulan April 2017.

Kompetisi menyanyi musik dangdut dalam konser D’Academy 4 kini telah memasuki babak final 10 besar. Dimana pada babak ini dibagi menjadi 2 grup terdiri dari 5 peserta yang akan berkompetisi meramaikan panggung D’Academy season 4 Indosiar kali ini yang diambil dari kesepuluh finalis DA4 top 10 besar yang telah lolos ke babak final top 10 besar yang akan diambiul satu (1) peserta saja yang harus pulang dari panggung megah D’Academy 4 Indosiar.

Mereka berlima akan berkompetisi menampilkan yang terbaik untuk memikat hati penonton baik di rumah maupun di stadium, serta dewan juri dan para komentator. Konser D’Academy musim 4 ini akan dilakukan sebanyak dua kali untuk setiap grupnya, yakni babak show untuk mendapat sms sementara dan babak result show untuk menentukan hasil sms akhir dan siapa peserta yang akan tersenggol dan yang lolos kebabak selanjutnya pada grup tersebut.

Agar peserta kesayangan anda tidak ingin tersenggol, maka kirimlah sms sebanyak-banyaknya agar idola anda tetap bertahan dalam kompetisi Dangdut Academy musim keempat ini. Pasalnya, pada konser ini tergantung pada hasil polling sms yang akan menentukan peserta itu lolos atau tidaknya. Namun masih ada satu kebijakan dari juri yang dapat menolong peserta dengan perolehan sms terendah, dengan syarat penampilan mereka menurut juri bagus dan menarik perhatian para juri dan komentator.

Setelah usai dilaksanakannya konser show Dangdut Academy 4 grup 2 di babak final top 10 besar telah menghasilkan perolehan sms tertinggi sementara yang diraih oleh Fildan Bau-bau, dimana konser tersebut telah usai digelar Minggu (02/04/2017). Berdasarkan Jadwal DA4 konser selanjutnya adalah konser result show yang akan digelar pada Senin (03/04/2017) pukul 19.00 WIB Live di Indosiar. Jangan lupa saksikan siaran langsung race motogp Argentina 2017 dan juga f1 china 2017 yang akan digelar akhir pekan ini yang tak kalah menghiburnya seperti D’Academy 4 ini.

Berikut adalah peserta D’Academy 4 top 10 besar yang tergabung dalam grup 2 untuk berkompetisi di konser result show DA4 yang di siarkan secara langsung oleh Indosiar.

Peserta Grup 2 Top 10 Besar DA4 Senin 03 April 2017

  1. Teguh asal Bandung
  2. Fildan asal Bau-bau
  3. Aulia asal Pontianak
  4. Raiga asal Ciamis
  5. Sugeng asal Situbondo

Hasil SMS D’Academy 4 Indosiar. Anda dapat memberikan dukungan untuk para peserta D’Academy 4 yang anda idolakan dengan cara mengirimkan sms dengan cara ketik DA(spasi) Nama Peserta kemudian kirim ke 97288. Kirimkan sms dukungan anda kepada peserta jagoan anda sebanyak-banyaknya agar idola anda tidak tersenggol dari panggung dangdut academy season 4 ini agar dapat juara pada musim ini.

PESERTA YANG TERSENGGOL GRUP 2 TOP 10 BESAR DA4 SENIN 03 APRIL 2017

Hasil SMS Akhir Grup 2 Top 10 Besar DA4 Senin 03 April 2017

Hasil Perolehan SMS Tertinggi

Setelah semua peserta tampil, maka telah tiba giliran pembacaan hasil poling sms untuk dua (2) orang peserta finalis yang memperoleh sms tertinggi. Dua peserta yang mendapat SMS tertinggi dan langsung lolos ke babak berikutnya yakni Fildan Bau Bau dengan hasil sms 22,81% dan Aulia Pontianak dengan hasil sms 21,87%. Sementara tiga peserta lainnya yakni Sugeng Situbondo, Raiga Ciamis, Teguh Bandung berada di posisi tidak aman dan akan kembali dinilai oleh dewan juri untuk menentukan yang tersenggol di grup 2 DA4 Top 10 ini.

Hasil penilaian voting juri telah memastikan dua (2) peserta yang lolos ke babak selanjutnya, yakni Raiga Ciamis: 1 merah 4 hijau dan Teguh Bandung : 1 merah 4 hijau. Sementara itu ada stu peserta yang harus rela pulang dari panggung megah Dangdut Academy 4 Indosiar, yakni Sugeng peserta asal Situbondo: 2 merah 3 hijau, pasalnya Sugeng memperoleh lampu merah terbanyak.

Demikianlah info terkini hasil D’Academy 4 tadi malam yang meliputi peserta yang tersenggol di grup 2 top 10 besar da4 dan peserta yang lolos ke babak berikutnya. Dimana Sugeng Situbondo harus rela tersenggol dari D’Academy 4 Indosiar kali ini. Seangkan keempat peserta lainnya akn kembali berkompetisi pada babak 8 besar. Semoga bermanfaat. Baca Juga: Peserta Yang Tersenggol Grup 1 Top 10 Besar DA4 Sabtu 1 April 2017. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]