Pendaftaran Online Zakir Naik untuk Bandung: Safari yang Ditunggu-tunggu



pendaftaran online zakir naik untuk bandung wartasolo.com

Pendaftaran Online Zakir Naik untuk Bandung: Safari yang Ditunggu-tunggu. Salah satu rangkaian safari dakwah Dr. Zakir Naik adalah di kota Bandung. Dari laman resmi panitia Zakir Naik Indonesia Visit 2017 untuk safari Bandung sedianya dijadwalkan 2 April 2017 sekarang ada kejelasan pendaftaran online. Informasi terbaru bahwa pembukaan pendaftaran online Zakir Naik untuk Bandung akan dibuka 27 Maret 2017. Acara ini bertempat di kampus UPI Bandung.

Perlu diketahui Zakir Naik akan melakukan safari dakwah di Indonesia mulai 1 April sampai dengan 10 April 2017 ke depan. Informasi awalnya Zakir Naik dijadwalkan melakukan ceramah di 6 kota berbeda selama 10 hari. Jadwal lengkap awal selama perjalanan safari di Indonesia dimulai dari kota wisata Cibubur Jawa Barat (1/4/2017) hingga di Universitas Hasanudin (Unhas) Makasar Sulawesi Selatan (10/4/2017). Khusus untuk safari Gontor Ponorogo jadwal dimajukan karena hasil koordinasi panitia pusat dan Gontor.


Tidak hanya untuk kalangan muslim safari dakwah Zakir Naik bisa dihadiri oleh peserta, panitia juga membuka peluang bagi teman-teman non muslim yang menginginkan hadir bisa melakukan pendaftaran online khusus non muslim. Pendaftaran online peserta safari dakwah Zakir Naik di Bandung untuk Non Muslim yang berminat bisa di klik di sini.

Berikut informasi terbaru pendaftaran Zakir Naik untuk Bandung:

INFO RESMI :

Terkait dengan Registrasi Ceramah Umum Zakir Naik di Bandung :

1. Melihat antusiasme peserta yang luar biasa, Insha Allah panitia akan membuka tambahan kuota hari senin tanggal 27 Maret 2017 pukul 09.00 WIB

2. Untuk peserta yang telah mendaftar dan mempunyai kendala, silahkan mengakses http://bandung.zakirnaikvisit.id dan menggunakan tombol RESENT EMAIL atau menghubungi email : info.registrasidznbdg@barcodeinvitation.com

3. Sebagai tambahan informasi, InshaAllah akan dilakukan siaran streaming dari ceramah umum DR.Zakir Naik di beberapa masjid besar di Bandung. Sehingga masyarakat yang tidak bisa menjadi peserta terdaftar dapat tetap menyaksikan acara tersebut. Mohon disampaikan kepada seluruh masyarakat.

4. Informasi media online dan masjid yang akan menyiarkan secara langsung acara akan diumumkan di website ini.

Panitia Pelaksana Bandung
Panitia Zakir Naik Visit Indonesia 2017

Program safari Zakir Naik Indonesia Visit 2017 telah sebelumnya didahului dengan hadirnya DZN tanggal 1-6 Maret 2017 lalu. Persiapan dan pengecekan lokasi (termasuk Stadion Patriot Bekasi) serta bertemu dengan ulama Indonesia mewarnai DZN dalam kunjungan ke-2 nya di Indonesia itu. DZN dijadwalkan hadir kembali di Indonesia melakukan safari mulai 1 April 2017. Sejarah akan mencatat nantinya bahwa DZN untuk ke-3 kalinya hadir di negeri terbesar jumlah pemeluk agama Islamnya yaitu Indonesia.

Silakan siapapun yang berminat dan memiliki waktu luang segera mendaftarkan diri secara online tersebut sesuai informasi linknya di atas. [M. Anis – WartaSolo.com]