Jelang MotoGP Qatar 2017: Marc Marquez Akan Berusaha di Seri Pembuka



Jelang MotoGP Qatar 2017, Marquez Akan Berusaha di Seri Pembuka

Jelang MotoGP Qatar 2017: Marc Marquez Akan Berusaha di Seri Pembuka. Inilah berita terbaru jelang MotoGP Qatar musim 2017. Pembalap berdarah Spayol, Marc Marquez, menyatakan bahwa ia siap menjalani balapan di race perdana di Sirkuit Losail, Qatar pada 26 Maret 2017 mendatang. Meski demikian, pembalap berusia 24 tahun itu tak ingin jemawa jelang musim 2017 yang hanya tinggal menghitung hari ini.

Sebab menurut rider tim Repsol Honda tersebut, ada satu sirkuit yang membuat dirinya dan tim agak kewalahan. Namun, Marquez optimis dan akan berusaha beradaptasi dan mencoba melakukan yang terbaik.


“Kita lihat saja nanti. Kami telah menyelesaikan banyak hal untuk persiapan balapan. Tapi kami memiliki kesulitan di satu sirkuit dan mungkin kurang menguntungkan bagi karakteristik motor kami,” kata pembalap juara dinia MotoGP 2016 itu, dikutip dari Paddock Talk, Rabu (15/3/2017).

“Namun kami tidak harus mengusahakan apa pun. Dan kami akan mulai dengan motivasi maksimal dan berambisi untuk melihat apakah kami akan menang di awal race,” sambungnya.

Pada MotoGP 2016 lalu, The Baby Alien (julukan Marc Marquez) sukses menjadi juara di akhir musim. Namun pada race perdana di Qatar, Marquez hanya menempati urutan ketiga di belakang Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso yang menempati urutan pertama dan dua.

Demikianlah info terkini jelang MotoGP Qatar 2017, berdasarkan jadwal motogp 2017 akan menjalani race pembuka di Sirkuit Losail, Qatar pada 26 Maret 2017 mendatang yang akan menciptakan pertarungan sengit antar rider motogp 2017 untuk merebutkan gelar juara dunia MotoGP tahun 2017. Semoga bermanfaat. BACA JUGA: Klasemen motoGP 2017 terbaru jelang motoGP Qatar 2017. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]