Siapakah Yang Raih SMS Tertinggi Grup 1 Top 20 D’Academy 4? Hasil SMS Sementara DA4 Tadi Malam 8 Maret 2017

siapa yang raih sms tertinggi da4 grup 1 top 20

Siapakah Yang Raih SMS Tertinggi Grup 1 Top 20 D’Academy 4? Hasil SMS Sementara DA4 Tadi Malam 8 Maret 2017. Prediksi peserta yang mendapatkan sms tertinggi sementara di grup 1 top 20 DA4 malam ini. Inilah peserta konser show DA4 grup 1 babak 20 besar yanfg tampil malam ini, Rabu 08 Maret 2017? Nanti malam adalah jadwal D’Academy 4 grup 1 top 20 yang akan tampil. Nanti malam adalah konser show atau penampilan pertama untuk grup 1 top 20 da4 untuk memperoleh sms sementara, kemudian di malam kedua seluruh peserta yang tergabung dalam grup tersebut harus tampil semaksimal mukin, karena pada malam ke-2 ini adalah Konser Result yang kan menentukan siapa yang harus tersenggol dan siapa yang berhak lolos ke babak selanjutnya.

Semua peserta yang tampil kemudian akan diberi penilaian dan komentar dari dewan juri, dimana di kusrsi juri telah di duduki oleh Bunda Rita Sugiarto, Dewi Perssik, Umi Elvy Sukaesih, Beniqno dan Bunda Inul Daratista. Dan juga akan dikomentari oleh keluarga Gunarso yang terdiri dari Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah. Kursi juri dan komentator juga sering mengalami pergantian personil, mukin karena ada suatu hal kepentingan maupun halangan.

Hasil D’Academy 4 ini masih mengusung sistem penilaian melalui poling sms dari seluruh pemirsa. Anda dapat memberikan dukungan untuk para peserta D’Academy 4 yang anda idolakan dengan cara mengirimkan sms dengan cara ketik DA(spasi) Nama Peserta kemudian kirim ke 97288. Kirimkan sms dukungan anda kepada peserta jagoan anda sebanyak-banyaknya agar idola anda tidak tersenggol dari panggung dangdut academy season 4 dan meraih gelar juara nantinya.

Berikut adalah nama-nama peserta yang telah tergabung dalam grup 1 D’Academy 4 top 20 besar yang akan tampil malam ini, Rabu (08/03/2017).

Peserta Grup 1 Top 20 D’Academy 4 Rabu 08 Maret 2017

  1. Fildan (Bau Bau)
  2. Ayu (Deli Serdang)
  3. Fiko (Bangka Belitung)
  4. Sugeng (Situbondo)

Hasil SMS Sementara Grup 1 Top 20 D’Academy 4 Rabu 08 Maret 2017

Menurut anda siapakah kira-kira yang akan mendapat sms tertinggi sementara DA4 grup 1 di babak 20 besar nanti malam? Fildan dan Ayu atau mukin malah peserta lainnya seperti Fiko dan Sugeng? Hasil Sms keempat (4) peserta tersebut tergantung pada anda para pemirsa konser D’Academy musim 4 Indosiar ini. Kirim Sms sebanyak-banyaknya untuk finalis DA4 yang anda jagokan agar tidak tersenggol. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]