jadwal d'academy 4 rabu 8 maret 2017

Jadwal DA4 Nanti Malam: Inilah Peserta Grup 1 Top 20 D’Academy 4 Konser Show 8 Maret 2017

Jadwal DA4 Nanti Malam: Inilah Peserta Grup 1 Top 20 D’Academy 4 Konser Show 8 Maret 2017. Siapa saja peserta konser show DA4 grup 1 babak 20 besar yanfg tampil malam ini, Rabu 08 Maret 2017? Nanti malam adalah jadwal D’Academy 4 grup 1 top 20 yang akan tampil. Nanti malam adalah konser show atau penampilan pertama untuk grup 1 top 20 da4 untuk memperoleh sms sementara, kemudian di malam kedua seluruh peserta yang tergabung dalam grup tersebut harus tampil semaksimal mukin, karena pada malam ke-2 ini adalah Konser Result yang kan menentukan siapa yang harus tersenggol dan siapa yang berhak lolos ke babak selanjutnya.

Semua peserta yang tampil kemudian akan diberi penilaian dan komentar dari dewan juri, dimana di kusrsi juri telah di duduki oleh Bunda Rita Sugiarto, Dewi Perssik, Umi Elvy Sukaesih, Beniqno dan Bunda Inul Daratista. Dan juga akan dikomentari oleh keluarga Gunarso yang terdiri dari Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah. Kursi juri dan komentator juga sering mengalami pergantian personil, mukin karena ada suatu hal kepentingan maupun halangan.

Hasil D’Academy 4 ini masih mengusung sistem penilaian melalui poling sms dari seluruh pemirsa. Anda dapat memberikan dukungan untuk para peserta D’Academy 4 yang anda idolakan dengan cara mengirimkan sms dengan cara ketik DA(spasi) Nama Peserta kemudian kirim ke 97288. Kirimkan sms dukungan anda kepada peserta jagoan anda sebanyak-banyaknya agar idola anda tidak tersenggol dari panggung dangdut academy season 4 dan meraih gelar juara nantinya.

Berikut adalah nama-nama peserta yang telah tergabung dalam grup 1 D’Academy 4 top 20 besar yang akan tampil malam ini, Rabu (08/03/2017).

Peserta Grup 1 Top 20 D’Academy 4 Rabu  08 Maret 2017

  1. Aan (Bima)
  2. Ayu (Deli Serdang)
  3. Firdaus (Sumenep)
  4. Hafiz (Batubara)

Siapakah dari keempat peserta tersebut yang anda jagokan? Tentukan pilihanmu dan jangan lupa kirim sms sebanyak-banyaknya agar jagoan anda mendapat poling sms tertinggi dan lolos kebabak selanjutnya, pasalnya peserta yang mendapatkan sms terendah akan tersenggol dari panggung megah D’Academy 4 Indosiar ini. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]