Lowongan Kerja Tenaga Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan Terbaru 2017

Lowongan Kerja Tenaga Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan Terbaru 2017

Lowongan Kerja Tenaga Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan Terbaru 2017. Informasi lowongan kerja terbaru bulan Maret 2017. Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang membuka lowongan kerja sebagai “Tenaga Promosi Kesehatan” dengan lokasi penempatan di 26 Puskesmas Kabupaten Semarang.

Bagi anda atau adik, teman, sahabat dan keluarga yang sedang membutuhkan atau mencari pekerjaan, kususnya yang saat ini tinggal di daerah Semarang. Maka sangat pas sekali, karena Dinas Kesehatan Semarang mengadakan penerimaan tenaga promosi kesehatan, anda dapat mencoba untuk mendaftarnya.


Berdasarkan surat pengumuman yang di tanda tangani oleh Drg. Muhammad Gunadi selaku kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang dan Dra. Afroh Elifa. MM selaku Ketua Tim Seleksi Tenaga Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang. Bagi yang ingin mendaftar lowongan kerja Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang terbaru Maret 2017 ini harus memenuhi persyaratan-persyaratan dibawah ini.

Pendaftaran Tenaga Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan Terbaru 2017

Persyaratan Tenaga Promosi Kesehatan

  1. Pendidikan minimal D3 Kesehatan jurusan Kesehatan Masyarakat, utamanya jurusan promosi kesehatan/ilmu perilaku, diutamakan yang memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun dibidangnya.
  2. Surat keterangan sehat dari dokter.
  3. Mampu menggunakan perangkat IT.
  4. Jenis kelamin Laki-Laki/Perempuan.
  5. Memiliki kemampuan verbal, komunikatif, supel, kreatif.
  6. memiliki SIM C.

Jika sudah merasa memenuhi persyaratan diatas, maka sekarang anda harus memenuhi berkas-berkas yang akan di lampirkan pada Surat Lamaran.

Surat Lamaran Yang Dilampiri Persyaratan Sebagai Berikut:

  1. Fotocopy Ijazah terakhir dan transkip nilai.
  2. Pas photo berwarna ukuran 4 x 6 (2 lembar) terbaru.
  3. Fotocopy KTP yang masih berlaku.
  4. Daftar Riwayat Hidup.
  5. Fotocopy SKCK dari POLRI yang dilegalisir.
  6. Surat keterangan sehat dari Dokter.
  7. Surat pernyataan bermaterai 6.000 mampu menggunakan perangkat IT.
  8. Surat pernyataan bermaterai 6.000 bersedia ditempatkan di mana saja di Puskesmas wilayah Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang.
  9. Fotocopy SIM C.
  10. Nomor telepon rumah/Nomor HP yang dapat dihubungi.

Berkas Lamaran Ditujukan Kepada:

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang

JL. MT. Haryono No. 29, Ungaran – 50511

Catatan: Berkas Lamaran diserahkan tanggal 1-3 Maret 2017, hari Rabu dan Kamis jam 07.30 s/d 15.00 WIB serta Jumat jam 07.30 s/d 11.00 WIB

Contact Person:

  1. Nurhasanah, SE, MM: 081805971522
  2. Andiyarti Eko Putri, SKM: 081325252504

Demikianlah informasi lowongan kerja tenaga promosi kesehatan Dinas Kesehatan Maret 2017. Jika ada yang ingin di tanyakan tentang info loker Dinas Kesehatan ini dapat menghubungi contact person diatas. Semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari lowongan pekerjaan di bulan Maret 2017 sekarang ini. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: LOKER
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...