Harga Vivo Y55 Terbaru April 2024: Spesifikasi RAM 2GB Internal Memori 16GB

harga vivo y55 dan spesifikasi februari 2017

Harga Vivo Y55 Terbaru April 2024: Spesifikasi RAM 2GB Internal Memori 16GB. Vivo kembali mengeluarkan smartphone andalah, yakni Vivo Y55. Salah satu vendor baru yang masuk ke Indonesia menawarkan fitur dan spesifikasi apik sekaligus desain yang lengkap. Memang masyarakat menilai jika harga high class tentu mendapat hasil yang berkualitas, hal ini tidak berlaku untuk Vivo Y55. Kali ini tim wartasolo.com akan kembali memberikan review gedget baru tentang Vivo Y55 yang merupakan produk unggulan asal Saulo Paulo, Brazil ini.

Spesifikasi Vivo Y55. Diawali dengan pilihan warna yang disuguhkan memang mengeluarkan tiga warna, Namun semua itu tidak menjadi halangan untuk pembeli karena warna yang ditawarkan begitu premium bagi anda yang memilikinya yakni warna Gold, Rose Gold. Bahkan jika anda membeli produk ini akan mendapatkan paket penjualan lengkap seperti unit handset, kabel data microUSB, kepala adapter charger, buku pedoman+garansi, earphone, jelly case, ejektor kartu SIM. Sangat lengkp bukan, memang procuk baru ini muncul untuk anda yang sedang rindu akan produk murah tapi rasa premium.

Smartphone Vivo Y55 memang diluncurkan bagi anda yang mempunyai gaya hidup (lifestyle) yang berkelas. Bahkan produk yang baru-baru ini masuk pasar Indonesia tersebut dirancang sedemikian rupa khususnya bagi anda yang hobi selfie. Karena dibagian kamera utamanya dibenami 8 megapiksel, sedangkan untuk kamera depanya disematkan 5 megapiksel. Hasil fotonya sungguh bening dan tajam berbeda dengan smartphone dengan harga yang sebanding dengan Vivo Y55 ini, seperti Oppo A37 dan lain sebagainya.

Bahkan Desain Premium yang disuguhkan Vivo Y55 didandani balutan casing unibodi Arc Design. Menhasilkan desain stylish dan elegan bagi anda yang menggunakanya maka akan sangat berkelas. Tentunya sisi ini menjadi poin penting bagi Vivo Y55 untuk memikat konsumen yang mendambakan smartphone stylish nan premium. Sangat jarang ponsel pintar yang mengusung produk premium namun harga minimum. Bahkan untuk lekuk bodi smartphone ini membulat, enak dan sangat nyaman untuk digenggam. Membuat anda untuk berlama-lama untuk menggunakanya dan malas saat tidak memegangnya. Sedangkan pilihan warnanya pun menarik, berkesan mewah, yakni Gold dan Rose Gold .

Nah, Anda tidak perlu ragu dengan penggunaan saat bepergian atau menggunakan tas atau celana, pasalnya Vivo Y55 ini sangat minimalis dan tidak sulit untuk dimasukkan ke dalam saku celana yang sempit atau dimasukkan tas yang kecil. Dimensinya pun hanya berukuran layar 5,2 inci. Bahkan cukup ringan dan tipis, pada ketebalan 7,5mm dan bobot 142 gram.

Vivo Y55 Gorilla Glass. Bahkan bagi anda yang mempunyai aktivitas yang padat, pengguna Vivo Y55 tak perlu mengkuatirkan layar ponsel ini bakal tergores. Semisal secara tak sengaja bercampur dengan kunci kendaraan di saku celana. Layarnya dipastikan lebih aman karena telah berlapis kaca kuat Corning Gorilla Glass, yang lebih tahan akan goresan. Vivo Y5 juga menanam slot kartu SIM (dual) di sisi kiri bodi. Bagian kanannya diperuntukkan bagi tombol power dan volume roker. Alokasi tombol tersebut pas, hal ini dimaksudkan supaya pengguna tidak kesulitan ketika menggunakanya walau hanya dengan satu tangan. Kemudian dibagian slot SIM-nya tak hibrid, dimana slot microSD tersedia khusus di bagian atas bodi. Jadi pengguna yang memiliki dua nomor bisa secara optimal menggunakanya dan bisa standby setiap saat.

Berikut adalah Spesifikasi dan Harga Vivo Y55 Terbaru Februari 2017. Sebagaimana yang tim redaksi WartaSolo kutip dari laman Tabloid Pulsa, Selasa (07/02/2017).

Spesifikasi Vivo Y55

JaringanGSM / HSPA / LTE
Dimensi/Berat147.9 x 72.9 x 7.5 mm / 142 g
LayarIPS LCD Capacitive TouchScreen 5.2 inches, Resolusi 1280 x 720 Pixels (~282 ppi Pixel Density)
Pelindung LayarScratch Resistant
Sistem OperasiFuntouch OS based on Android 6.0 (Marshmallow)
ChipsetQualcomm Snapdragon 430, MSM8937 (64-bit)
ProsesorOcta core 1.4 GHz
Pengolahan GrafisAdreno 505
Memory16 GB ROM, microSD, up to 128 GB
RAM2 GB
Kamera Depan5.0 Megapixels, Screen Flash
Kamera Belakang8.0 Megapixels, 3264 x 2448 Pixels, Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, LED flash
BateraiLi-Po 2730 mAh

Harga Vivo Y55 Terbaru Bulan Ini

Harga BaruRp 2,499.000
Harga BekasBelum Tersedia Saat Ini

BANDINGKAN:

Demikianlah update harga vivo y55 terbaru bulan Februari 2017 di Indonesia. Sangat cocok bagi anda yang sedang mencari harga hp ram 2GB 2 jutaan yang memiliki keunggulan dalam kamera. Semoga bermanfaat bagi yang hendak mau membeli hp android vivo 2 jutaan terbaru. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]