Hasil D’Academy 4 Tadi Malam: Siapa Yang Tersenggol DA4 Grup 6 Babak 35 Besar 28 Januari 2017?



siapa yang tersenggol d'academy 4 grup 6 babak 35 besar sabtu 28 januari 2017

Hasil D’Academy 4 Tadi Malam: Siapa Yang Tersenggol DA4 Grup 6 Babak 35 Besar 28 Januari 2017?. Inilah update peserta grup 6 D’Academy 4, lalu bagaimana hasil konser nominasi DA4 yang meliputi peserta D’Academy 4 grup 6 yang tersenggol? Kompetisi menyanyi musik dangdut academy telah kembali diadakan oleh Indosiar, setelah sukses dengan D’Academy 1, 2 dan 3 kini telah sampai konser D’Academy musim 4 tahun 2017 yang siap menemani malam anda dengan musik dangdut dengan suara merdu para biduan. Pagelaran megah kontes dangdut terbesar di Indonesia, yakni Dangdut Academy 4. Selain disuguhkan dengan suara emas dari para biduan, banyak juga kisah dan perjuangan mereka yang bisa diambil nilai positifnya. LIHAT JUGA: PESERTA YANG TERSENGGOL DI D’ACADEMY 4 GRUP 2 TADI MALAM 24 JANUARI 2017

Selain itu, D’Academy 4 akan hadir dengan konsep baru yang lebih fresh dan menghibur. Hal itu terbukti pada kursi juri telah di datangkan wajah baru yaitu Dewi Perssik yang menemani Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Inul Daratista, serta Beniqno Aquino. Sedangkan untuk host atau pembawa acara D’Academy 4 kali ini di pandu oleh Ramzi, Irfan Hakim dan Rina Nose yang siap membuat panggung dangdut academy 4 menjadi lebih meriah, mengingat mereka sering membawakan acara penuh dengan lawakan dan tawa. Selain itu, DA4 kali ini turut dimeriahkan oleh The Three, yaitu trio komedian dari Jepang yang akan menjadi co-host. Lalu pada kursi komentator ada Ivan Gunawan, Soimah Pancawati dan Nassar atau yang sering disebut dengan keluarga GUNARSO yang tak kalah serunya.

Hasil Konser Nominasi D’Academy 4 Grup 6 Babak 35 Besar mengusung sistem penilaian melalui poling sms dari seluruh pemirsa. Anda dapat memberikan dukungan untuk para peserta D’Academy 4 yang anda idolakan dengan cara mengirimkan sms dengan cara ketik DA(spasi)Nama Peserta kemudian kirim ke 97288. Kirimkan sms dukungan anda kepada peserta jagoan anda sebanyak-banyaknya agar idola anda tidak tersenggol dari panggung dangdut academy season 4 dan meraih gelar juara nantinya.

Setelah dihitung hasil poling sms dari seluruh pemirsa akan menghasilkan 2 peserta yang masuk pada zona aman dan sebanyak tiga peserta akan masuk zona tidak aman. Untuk ketiga peserta yang masuk zona tidak aman mereka harus melalui penilaian dari dewan juri dengan mengunakan tombol, siapapun di antara ke-3 peserta tersebut yang mendapat tombol merah terbanyak maka dia yang harus tersenggol dari konser dangdut academy season 4 ini.

BACA JUGA: PESERTA YANG TERSENGGOL DI D’ACADEMY 4 GRUP 3 TADI MALAM RABU 25 JANUARI 2017

Pada penampilan sebelumnya adalah dari grup 5 D’Academy 4, dimana Sinta Bandung Tersenggol di DA4 Grup 5 karena ia mendapatkan nilai terendah. Peserta selanjutnya yang akan menunjukan kebolehannya dalam bernyanyi dangdut pada ajang yang bergengsi ini adalah peserta grup 6 dangdut academy 4 yang akan digelar pada, Sabtu (28/01/2017) pukul 19.00 WIB Live di Indosiar. Berikut adalah nama-nama peserta Dangdut Academy musim 4 yang tergabung dalam grup 6 pada babak 35 besar:

Peserta D’Academy 4 Grup 6 Babak 35 Besar Sabtu 28 Januari 2017

  1. Rena asal Bandung
  2. Azizah asal Maumere
  3. Teguh asal Bandung
  4. Zuhra asal Bireuen, Aceh
  5. Raiga asal Ciamis

UPDATE: Peserta Yang Tersenggol di D’Academy 4 Grup 6 Babak 35 Besar Sabtu 28 Januari 2017

Lalu siapakah yang akan tersenggol nanti malam, apakah Rena asal Bandung atau Azizah asal Maumere atau mukin peserta dari kota lain seperti Teguh asal Bandung, Zuhra asal Bireuen, Aceh dan Raiga asal Ciamis? Kita tunggu saja update hasil DA4 grup 6 selanjutnya. Demikianlah update hasil konser nominasi grup 5 D’Academy 4 babak 35 besar. Semoga bermanfaat dan jangan lupa nantikan hasil konser nominasi grup 4 DA4 update selanjutnya di situs WARTASOLO.COM. Jangan lupa juga dukung terus peserta jagoan anda agar dapat meraih gelar juara D’Academy musim 4 kali ini. SIMAK JUGA: UPDATE 35 PESERTA FINALIS D’ACADEMY 4 INDOSIAR 2017, Hadir Dari Berbagai Kota di Indonesia. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]