Harga Lenovo Vibe K5 Terbaru Januari 2017: Spesifikasi RAM 2GB Octa Core, Kamera Utama 13MP

spesifikasi dan harga lenovo vibe k5 terbaru januari 2017

Harga Lenovo Vibe K5 Terbaru Januari 2017: Spesifikasi RAM 2GB Octa Core, Kamera Utama 13MP. Update harga terbaru lenovo vibe k5 sekarang ini Januari 2017, yang meliputi spesifikasi lenovo vibe k5 dan beberapa kelebihan dan kekurangan lenovo vibe k5. Jika anda mencari harga hp android lenovo RAM 2GB 2 Jutaan, mukin lenovo vibe k5 ini menjadi solusinya. Spesifikasi Lenovo Vibe K5. Jika kita membandingkan produk asal Tiongkok lainya Lenovo mungkin mendapat rating lebih bagus jika dibandingkan dengan lainya. Pasalnya flagship asal Beijing ini sudah banyak mengeluarkan produk dan sangat laris dipasaran Indonesia khususnya dan umunya asia. Bahkan Lenovo sendiri pernah dirilis berbarengan dengan MWC 2016 yang di selenggarakan di Barcelona. LIHAT JUGA: HARGA SAMSUNG GALAXY J5 2016 TERBARU JANUARI 2017

Produk yang di luncurkan adalah seri Lenovo Vibe K5 dan Vibe K5 Plus jadi diperkirakan seperti kakak dan adik.
Spesifikasi Lenovo Vibe K5 dan Vibe K5 Plus ini jika dibandingkan keduanya dipastikan tidak berbeda jauh karena kedua ponsel pintar ini mengusung resolusi layar dan jenis chipset hamper sama. versi Vibe K5 telah memakai chipset Snapdragon 415, sedangkan untuk Vibe K5 Plus memakai chipset yang sama dengan Lenovo Lemon 3, yakni Snapdragon 616. Tentu jika membandingkan harga akan berbeda karena berbda versi dan vitur.

Kelebihan Lenovo Vibe K5

1. Desain Premium Berbalut Material

Desain Premium Berbalut Material yang dipastikan anda akan merasa nyaman saat menggunakanya bahkan untuk bagian layarnya berukuran 5 inchi dan mengadopsi teknologi IPS dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Untuk bagian layarnya anda akan dimanjakan karena berukuran 294 pixel per inci, dan di dukung fitur multitouch yang membuatnya semakin responsif saat di operasikan. Yang tak kalah menarik, bodi Lenovo Vibe K5 di balut material metal alumunium alloy dengan ukuran dimensi 142 x 71 x 8.2 mm, dan beratnya sekitar 150 gram.

Memang jika dibandingkan dengan Lenovo Lemon 3 bisa dipastikan tidak akan berbeda jauh termasuk harganya serta mengusung bodi metal. Yang membedakan adalah perbedaan pelindung antigoresnya Vibe K5 belum mengusung angtigores yang bagus hanya saja Vibe K5 dipasatikan tetap bersih dan terhindar dari jari yang berminyak.

2. Konektivitas 4G LTE Cat4

Lenovo K5 ini sudah didukung konektivitas internet pada jaringan 4G LTE Cat4 dengan kecepatan 150/50 Mbps. Jadi dipastikan anda akan nyaman saat berseluncur dimana anda mendapatkan jaringan 4G. bahkan fitur yang di berikan juga lengkap diantaranya Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.1 dan navigasi GPS. Ditambah lagi teknologi A-GPS. Kemudian pada bagian bawah, telah tersematkan port microUSB 2.0 yang bisa di manfaatkan untuk mentransfer file melalui fitur USB OTG.

3. Procesor Octa Core dan RAM 2 GB

Spesifikasi mencolok dibagian softwarenya yakni sudah terinstal sistem operasi Android Lollipop v5.1 yang di tugaskan untuk mengoptimalkan kinerja chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415. Chipset tersebut telah berjalan bersamaan dengan processor Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A5 dan pengolahan grafis Adreno 405 yang mempu menambah daya pacu untuk menjalankan aplikasi secara bersamaan dijamin tidak akan terjadi lag atau crush. Bahkan Vibe K5 sudah didukung Ram 2 GB bertipe LPDDR3 untuk menambah kerja multitasking anda ditambah lagi Chipset chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 dengan processor berkecepatan Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53. Dipastikan anda akan terlena saat menggunakanya.

4. Dual Kamera Beresolusi 13 MP & 5 MP

Satu lagi keunggulan dari HP murah ini yakni dibagian Kamera yang sudah beresolusi 13 MP dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Cukup di sayangkan Lenovo tak menambahkan fitur phase detection autofocus, padahal fitur tesebut sudah di miliki Xiaomi Redmi 3 yang notabennya merupakan rival utama Lenovo Vibe K5 ataupun Lenovo Vibe K5 Plus. Sehingga dapat membantu anda untuk mengambil moment penting dan menghasilakn photo selfie yang maksimal.

Lenovo Vibe K5 juga sudah dilengkapi audio mumpuni, melalui 2 speaker yang menghiasi sisi belakang ponsel ini. Untuk mengoptimalkan kualitas audionya, Lenovo juga memberikan teknologi Dolby Atmos yang di padukan dengan Waves MaxxAudio, sehingga menghasilkan suara yang jernih seperti menonton film di TV. Untuk ketahanan daya baterai, Vike K5 sudah mengandalkan baterai Li-Ion berdaya 2.750 mAh yang memiliki waktu bicara mencapai 15 jam di jaringan (3G).

Harga Lenovo Vibe K5 Terbaru Januari 2017

Harga Lenovo Vibe K5 ini dipastikan tidak akan membuat kantong bolong berbeda dengan Lenovo Vibe K5 Plus karean HP tersebut sudah mengusung Full HD ditambah anti gores yang berkelas. Seperti yang dikutip tim redaksi WartaSolo dari laman Tabloid Pulsa, Minggu (15/01/2017),  Harga Lenovo Vibe K5 Januari 2017 saat ini adalah Rp. 1.900.000 untuk harga baru. Sedangkan untuk harga Lenovo Vibe K5 bekas ( second) belum ada informasinya untuk sekarang ini.

Demikianlah info update terbaru harga lenovo vibe k5 bulan januari 2017 sekarang ini. Semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari harga hp lenovo terbaru dan spesifikasi lenovo vibe k5 serta kelebihan dari lenovo vibe k5 ini. BACA JUGA: HARGA LENOVO VIBE C A2020 TERBARU JANUARI 2017, Meliputi Spesifikasi Keunggulan dan Kelemahannya. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]