Hasil Konser Wildcard DA Asia 2 Tadi Malam: Siapakah Yang Lolos Ke Babak 5 Besar DAA2 Indosiar 19/12/2016?

Hasil Konser Wildcard DA Asia 2 Tadi Malam: Siapakah Yang Lolos Ke Babak 5 Besar DAA2 Indosiar 19/12/2016?

Hasil Konser Wildcard DA Asia 2 Tadi Malam: Siapakah Yang Lolos Ke Babak 5 Besar DAA2 Indosiar 19/12/2016?. Siapakah Yang Raih Tiket Wildcard DA Asia 2 Malam Ini? Hasil DAA2 Indosiar 19 Desember 2016. Jadwal D Academy Asia 2 Indosiar Nanti Malam, Konser Wild Card Senin 19 Desember 2016. D’Academy Asia 2 Indosiar merupakan ajang kompetisi menyanyi musik dangdut dan melayu yang sangat populer saat. Setelah melewati beberapa babak yang kini telah menyisakan 4 peserta yang telah berhasil melaju kebabak selanjutnya. Namun Indosiar memberi kesempatan kepada peserta yang telah tersenggol dibabak sebelumnya untuk kembali tampil dalam ajang Konser Wildcard D’Academy Asia 2 yang digelar pada, Senin (19/12/2016) pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar.

Bagi peserta yang berhasil memperoleh tiket wildcard maka ia berhak untuk bergabung dengan keempat peserta yang telah lolos ke babak 4 besar yang akan tampil ke babak selanjutnya untuk memperebutkan grelar juara dangdut academy asia season 2 kali ini.


Sedangkan pada malam konser wildcard da2 asia ini menampilkan 5 peserta yang tersenggol di daa2 babak sebelumnya dari beberapa negara sebagai berikut.

Peserta Konser Wildcard DA Asia 2 Indosiar Senin 19 Desember 2016

  1. Ihsan Tarore Indonesia
  2. Duo AlFin Indonesia
  3. Rojer Malaysia
  4. Ammy Fara Thailand
  5. Maria Timor Leste

Hasil Konser Wildcard DA Asia 2 Senin 19 Desember 2016

Peserta pertama yang tampil adalah Maria Vitoria Timor Leste, dengan membawakan lagu Bunga Pengantin. Memi mengaku bangga dengan penampilan Maria tadi malam karena penampilannya bagus. Sedangkan menurut Dewi Perssik, kontrol suara dinamika Maria bagus.

Peserta kedua yang tampil adalah Duo Alfin Indonesia. Menurut Teh Iis, Jiwa semangat dan kompetisi Duo Alfin keren banget. Begitu juga menurut Kun Yee, keseluruhan penampilan Duo Alfin bagus walaupun ada beberapa catatan.

Peserta ketiga yang tampil adalah Ammy Fara Thailand. Komentar Mami Masidayu, dinamika Ammy tadi malam masih kurang. Menurut Kun Yee, malam ini Ammy kurang fokus.

Peserta keempat yang tampil adalah Rojer Kajol Malaysia. Igun memberikan apresiasi terhadap busana yang yang digunakan Rojer tadi malam. Sedangkan Mami Masidayu lebih menekankan pernafasan Rojer saat bernyanyi.

Peserta terakhir yang tampil adalah Ihsan Tarore Indonesia. Tidak ada catatn dari Teh Iis untuk Ihsan tadi malam. Sedangkan menurut Memi, Ihsan tadi malam sangat santai dan enjoy.

Mengingat penampilan peserta wildcard ini sebanyak dua kali, dimana penampilan semalam adalah penampilan malam pertama. Sedangkan untuk pengumuman peserta yang berhasil lolos untuk melaju ke babak 5 besar akan di umumkan pada penampilan kedua mereka pada Konser Result Show Wildcard D’Academy Asia 2 yang akan digelar pada, Selasa 20 Desember 2016 pukul 18.00 WIB LIVE di Indosiar.

Setelah melakoni penampilan pertama di Konser Wildcard DA Asia 2, mereka akan kembali tampil nanti malam sebagai ajang penentuan siapakah yang berhak mendapat tiket wildcard dan lolos kebabak 5 besar. Kira-kira siapakah yang akan meraih tiket wildcard daa2 ini? Nantikan update hasil konser Wildcard D’Academy Asia 2 selanjutnya di situs update WARTASOLO.COM. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: HIBURAN
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...