Siapakah Yang Raih Tiket Wildcard DA Asia 2 Malam Ini? Hasil DAA2 Indosiar 19 Desember 2016

Siapakah Yang Raih Tiket Wildcard DA Asia 2 Malam Ini? Hasil DAA2 Indosiar 19 Desember 2016

Siapakah Yang Raih Tiket Wildcard DA Asia 2 Malam Ini? Hasil DAA2 Indosiar 19 Desember 2016. Jadwal D Academy Asia 2 Indosiar Nanti Malam, Konser Wild Card Senin 19 Desember 2016. D’Academy Asia 2 Indosiar merupakan ajang kompetisi menyanyi musik dangdut dan melayu yang sangat populer saat. Setelah melewati beberapa babak yang kini telah menyisakan 4 peserta yang telah berhasil melaju kebabak selanjutnya. Namun Indosiar memberi kesempatan kepada peserta yang telah tersenggol dibabak sebelumnya untuk kembali tampil dalam ajang Konser Wildcard D’Academy Asia 2 yang digelar pada, Senin (19/12/2016) pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar.

Bagi peserta yang berhasil memperoleh tiket wildcard maka ia berhak untuk bergabung dengan keempat peserta yang telah lolos ke babak 4 besar yang akan tampil ke babak selanjutnya untuk memperebutkan grelar juara dangdut academy asia season 2 kali ini.


Sedangkan pada malam konser wildcard da2 asia ini menampilkan 5 peserta yang tersenggol di daa2 babak sebelumnya dari beberapa negara sebagai berikut.

Peserta Konser Wildcard DA Asia 2 Indosiar Senin 19 Desember 2016

  1. Ihsan Tarore Indonesia
  2. Duo AlFin Indonesia
  3. Rojer Malaysia
  4. Ammy Fara Thailand
  5. Maria Timor Leste

Hasil Konser Wildcard DA Asia 2 Indosiar Senin 19 Desember 2016

Pada Konser Widcard D’Academy Asia Season 2 ini juga akan tampil sebanyak dua kali, dimana malam pertama akan digunkan sebagai ajang penilaian sementara yang akan diakumulasikan dengan hasil nilai akahir pada penampilan malam kedua merekan.

Lalu Siapakah yang akan meraih nilai tertinggi konser wildcard da asia 2 nanti malam? Semoga peserta idola anda yang akan merebut tiket wildcard agar bisa kem bali tampil di panggung dangdut academy asia 2 dan mampu meraih gelar juara D’Academy Asia 2 Indosiar ini. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: HIBURAN
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...