Hasil Indonesia VS Thailand Malam Ini, Skor Akhir 2-1 Final Leg Pertama Piala AFF 2016

Hasil Indonesia VS Thailand Malam Ini, Skor Akhir 2-1 Final Leg Pertama Piala AFF 2016

Hasil Indonesia VS Thailand Malam Ini, Skor Akhir 2-1 Final Leg Pertama Piala AFF 2016. Dengan semngat juang yang tinggi membuat Timnas Indonesia menang dengan skor yang sangat ketat yaitu 2-1. Pertandingan malam ini diwarnai dengan status Indonesia yang kembali dengan kemasukan gol terlebuh dahulu oleh tim lawan Gajah Putih. Permainan tim tamu yang begitu harmonis dalam memainkan laga malam ini, membuat Timnas Indonesia kalah dalam segala hal di babak pertama. Hasil Indonesia vs Thailand malam ini.


Timnas Garuda dikejutkan dengan gol yang dicetak oleh sang kapten Timnas Thailand Tereasil Dangdang melalui sundulan yang sangat berkelas, membuat kiper Kurnia Mega Hermansyah harus memungut bola de gawangnya sendiri. Yaitu pada menit ke 33 menjadi petaka pada laga malam ini. Dengan gol tersebut membuat Timnas Gajah Putih tidak merubah gaya permainan mereka dengan menyisir bek kanan dan kiri Indonesia yang dikawal oleh Beny Wahyudi dan A. Lestaluhu sampai babak pertama berakhir.

Baca Juga : Jadwal Lengkap ISC A 2-16 Pekan Ke-34 

Memasuki babak kedua gaya permainan Timnas Thailand yang begitu terlihat dengan apiknya memalui tru pass segitiga dijantung pertahanan Indonesia. Akan Tetapi, permainan apik juga diperagakan oleh gelandang pengangkut air kita yaitu Bayu Pradana dan Manahati Lestusen yang kembali bermain dengan sangat lugas dan tepat dalam memotong serangan demi serangan dari Gajah Putih.

Dan akhirnya Timnas Indonesia dapat memperagakan permainan yang sesuai harapan juga. Yaitu dengan memanfaatkan salah umpan dari pemaian sayap kiri Timnas Thailand dapat dianfaatkan dengan sempurna oleh Risky Riyaldi Pora dengan solo run nya dapat menshooting bola dengan kaki terbaiknya yaitu kaki kiri dan mengenbai salah satu pemaian belakang Gajah Putih dan menghasilkan gol pada menit ke 65. Skor berubah menjadi 1-1.

Simak Juga : Prediksi Persela Lamongan vs mitra Kukar ISC A 2016 Pekan Ke-34

Tidak mengurungkan serangan kedua tim dengan kecepatan dan agressifitas. Dapat menampilkan pertandingan yang begitu enak ditonton, menarik dan memuaskan tentunya. Dan akhirnya Indonesia dapat kembali unggul pada menit 68 dengan sundulan pemain muda Hansamu Yama Pratama lewat tendangan pojok. Sehingga skor berubah menjadi 2-1 sampai wasit meniupkan peluit panjangnya

Baca Juga : Profil Boas Salosa Dan Biografi Stefano Lilipaly Pemain Timnas Indonesia Piala AFF 2016.

Dan inilah susunan pemain Timnas Indonesia malam ini sebagi berikut :

  • Penjaga Gawang : Kurnia Mega Hermansyah
  • Pemain Belakang : Beny Wahyudi (Lerby Eliandri), Hansamu Yama Pratama, Fachrudin Ariyanto, A. Lestaluhu
  • Pemain Tengah : Andik Vermansyah (Zulhan Malik Zamrun), Manahati Lestusen, Bayu Pradana. Risky Rizaldi Pora
  • Pemain Depan : Stefano Lilipaly, Boas Salosa (Ferdinand Sinaga)
  • Pemian Cadangan : Teja Paku Alam, Andritany, Abdul Rachman, Evan Dimas, Ferdinan Sinaga, Zulham Zamrun, Dedi Kusnandar, Lerby Eliandy, Yanto Basna, Muchlis Hadi, Bayu Gatra, Gunawan Dwi Cahyo

Selamat buat Timnas Indonesia semoga menjadi juara dengan kembali memenangkan leg kedua partai Final Piala AFF 2016 pada tanggal 17 Desember 2016 nanti di Thailand. Karena harapan itu masih ada untuk Timnas Indonesia yang minim akan persiapan, akan tetapi haus akan prestasi. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.