Piala AFF 2016 : Partai Final Timnas Indonesia Akan Tampil Dengan Pemain Serba Bisa Manahati Lestusen.

Piala AFF 2016 : Partai Final Timnas Indonesia Akan Tampil Dengan Pemain Serba Bisa Manahati Lestusen.

Piala AFF 2016 : Partai Final Timnas Indonesia Akan Tampil Dengan Pemain Serba Bisa. Begitu pas dan membanggakan pemain kelahiran Ambon yaitu Manahati Lestusen yang bisa dikataka pemaian serba bisa dalam segala posisinya. Baik di klub yang sering dia tempati adalah centerback maupun gelandang bertahan tau yang serinmg dosebut sebgai gelandang pengangkut air. Dengan label itu tentunya membuat skuad Timnas Indonesia menjadi lebih komplit dan kaya akan alternatif pemain untuk mengisi diposisi yang ditinggalkan pemain aslinya.


Pemain yang masih berumur 23 tahun ini tentunya menjadi harapan baru untuk Timnas Indonesia yang haus akan prestasi dalam kancah dunia. Piala AFF menjadi ukuran tersendiri untuk melihat sejauh mana kualitas dan prestasi Timnas dalam ajang bergengsi dua tahunan ini. Boas Salosa dkk akan bermain dengan semangat juang yang tinggi.Ini adalah pertandingan leg pertama partai final Piala AFF 2016.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand Final PialaAFF 2016

Maka dari itu inilah sepak terjang dan peran Manahati Lestusen dalam Piala AFF 2016 dalam skuad Timnas Indonesia sebagai berikut :

  • Menggantikan posisi bek kanan yang dipercayakan kepada Beny Wahyudi pada menit ke 73 ketika di fase grub kontra Timnas Singapura.
  • Dengan absennya duo centerback Yanto Basna-Facrudin Ariyanto yang terkena akumulasi kartu kuning dan Manahati Lestusen yang akhirnya berduet dengan Hansamu Yama Pratama di semifinal leg pertama.
  • Untuk di leg kedua semifinal yang bermain di kandang Vietnam Manahati Lestusen yang tampil sebgai gelandang bertahan bersama Bayu Pradana.

Simak Juga : Jadwal Lengkap ISC A 2016 Pekan Ke-34

Dengan posisinya yang serba bisa membuat pemain yang lahir pada tanggal 17 Desember 1993 ini membuat timnas Indonesia yang lebih kuat pada laga terakhir tersebut diatas. Kemampuannya yang bagus dalam duel satu lawan satu, memotong bola dari lawan, membaca serangan dari lawan dan pasing yang lumayan. Tentunya Alfred Riedl akan memaiankannya dalam laga malam nanti yang akan disiarkan langsung oleh RCTI. Maka dari itu selamat menyaksikan dan semoga Tinas Indonesia kembali berjaya dengan sebuah label juara. [om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.