Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Thailand Leg Pertama Partai Final Piala AFF 2016. Tidak terasa partai puncak Piala AFF 2016 akan segera berakhir dimana tim bebuyutan Asia tenggara akan bertemu di laga akhir ini. Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Gajah Putih di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor salah satu home base tim ISC A PS TNI. Bisa dikatakan pelatih Timnas Indonesia sudah merubah strategi dan pemain yang dilakukan dalam laga kali ini. Indonesia harus menang di leg pertama babak final Piala AFF 2016 kali ini.

Dalam leg pertama partai final ini Timnas Indonesia harus menang dengan tanpa kebobolan di laga kandang ini. Dalam pertandingan sebelumnya Timnas Indonesia dengan strategi menyerangnya tidak memasang gelandang bertahan dan memakai dua penyerang Boas Salosa dan Lerbi Eliandri Pong Babu.


Baca Juga : Jadwal Lengkap ISC/TSC 2016 Pekan Ke-34

Inilah Perkiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia Leg Pertama Final Piala AFF 2016 :

  • Penjaga Gawang : Kurnia Mega Hermansyah
  • Pemain Belakang : Benny Wahyudi, Hansamu Yama Pratama, Fachrudin Ariyanto, A. Lestaluhu
  • Pemaian Tengah : Manahati Lestusen, Andik Vermansyah, Stefano Lilipaly, Risky Pora
  • Penyerang : Boas Salosa (C), Ferdinand Sinaga
  • Cadangan : Evan Dimas, Yanto Basna, Kusnandar, Bayu¬† Pradana, Lerby Eliandri, Zulham Malik

Timnas Thailand yang mempunyai koordinasi permian antar lini lebih baik dari pada Timnas Indonesia. Terbukti bahwa, hasil laga dibabak penyisian Indonesia dibantai Thailand dengan skor yang sadis 4-2. Belum kecepatan yang dimiliki dan penyerang meraka sang kapten Terasel Dangdang yang begitu produktif dalam menjebol gawang lawan patut untuk ditakuti.

Dalam wawancaranya dengan awak media, pelatih Timnas Indonesia mengatakan bahwa, yang membedakan Timnas Indonesia dengan Gajah Putih adalah masalah talenta masing-masing pemian. Dimana bisa dikatakan merata untuk kekeuatan Timnas Thailand di semua lini. Sedangkan Timnas Indonesia yang hanya di beri jatah dua pemain saja yang boleh gabung ke Timnas Indonesia merupakan nilai negatif yang pernah ada dewasa ini. Selamat menyaksikan dan semoga Timnas Indonesia menjadi juaranya. [Om_brew-WartaSolo.com]