Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Sehat Dan Alami Dengan Yogurt

memutihkan kulit wajah dengan yogurt

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Sehat Dan Alami  Dengan Yogurt. Memutihkan kulit tubuh bukanlah prioritas utama yang pada akhirnya membuat kesehatan kulit tubuh terkikis dan akan benar-benar menghilang bila tidak segera dirawat. Banyak rangsangan eksternal yang memberikan pengaruh negatif pada kesehatan kulit tubuh, namun sinar mataharilah musuh utama kulit tubuh karena mampu menghilangkan kelembaban dan membuat kulit terbakar selain itu bahan pengawet dalam produk kecantikan dan bahan kimia berbahaya lainnya juga ikut berperan dalam kerusakan kulit.

Yogurt, disamping rasanya banyak disukai orang. Ternyata yogurt juga banyak manfaatnya untuk mencerahkan kulit. kita tidak perlu takut akan iritasi kulit. Cara alami memutihkan kulit tubuh ini akan memberikan banyak perubahan pada kulit tubuh Anda dan membuatnya menjadi lebih sehat alami. Rasakan perubahan dari penggunaan bahan alami berikut ini yang efektif untuk memutihkan kulit tubuh.

Cara Alami Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Khasiat Yogurt

Yogurt adalah salah satu bahan alami yang kaya akan asam laktat yang mampu memutihkan kulit tubuh dengan cara menekan produksi melanin, selain tinggi akan kandungan asam laktat, yogurt juga mengandung banyak nutrisi yang mampu meningkatkan warna kulit dan membuat kulit tampak lebih berseri dari warna kulit sebelumnya.

  • Metode pertama. Memutihkan kulit tubuh dengan memanfaatkan kandungan asam laktat dari yogurt melalui metode pertama. cara alami memutihkan kulit tubuh ini hanya memerlukan yogurt murni dan air hangat.

Siapkan beberapa sendok makan yogurt tawar yang berkualitas terbaik, untuk dibalurkan secara menyeluruh pada seluruh bagian kulit tubuh, setelah semua kulit terbalur dengan baik oleh yogurt tawar, pijat kulit tubuh perlahan-lahan selama 5-10 menit, pastikan seluruh bagian kulit tubuh mendapatkan pijatan, setelah proses memijat selesai, tunggu selama beberapa menit sehingga kandungan asam laktatnya meresap pada lapisan kulit dan bersihkan kulit tubuh dengan air hangat, mungkin Anda bisa memakai rendaman air hangat. Ulangi setiap harinya hingga kulit putih sempurna sesuai dengan yang Anda inginkan.

  • Metode kedua. Tahap kedua untuk memutihkan kulit tubuh dengan yogurt memerlukan beberapa bahan alami lainnya untuk menyempurnakan. Siapkan jus lemon segar, yogurt dan oatmeal. Siapkan sebuah mangkuk berukuran kecil, masukkan semua bahan yang telah disediakan dan aduk agar semua bahannya tercampur rata.

Balurkan pada kulit tubuh, mulai dari kulit tubuh bagian depan, tunggu selama beberapa saat hingga setengah kering baru balurkan pada kulit tubuh bagian belakang, agar semuanya terbalur merata, mintalah bantuan dari teman Anda untuk melakukannya. Tunggu selama 15-25 menit atau sampai masker badan dari campuran yogurt ini kering. Setelah kering sempurna, bersihkan dengan air dan untuk hasil maksimal, ulangi cara ini setiap hari sehingga warna kulit yang gelap terkikis dan hilang dengan sempurna.

  • Metode ketiga. Kulit tubuh bisa berubah menjadi tidak sehat disaat Anda tidak melakukan perawatan kulit, seperti rutin mengoleskan lotion, rutin mandi minimal dua kali sehari dan rutin melakukan masker badan atau lulur untuk menghilangkan sel kulit mati dan melembabkan kulit. Buat kulit tubuh menjadi lebih putih dengan cara alami memutihkan kulit tubuh membuat masker tubuh dari campuran madu dan yogurt, buatlah masker dengan perbandingan 1:2, dengan jumlah madu yang lebih sedikit dibandingkan dengan yogurt.

Balurkan campuran yogurt dan madu pada seluruh kulit tubuh tanpa terkecuali, dan diamkan selama 15-30 menit agar masker tubuh kering baru kemudian bersihkan kulit tubuh dengan air. Mengaplikasikan masker tubuh dari yogurt dan madu secara teratur akan menghilangkan warna kulit gelap secara alami.

Yogurt menjadi bahan pemutih alami yang cukup diminati oleh para wanita, selain efektif untuk memutihkan kulit tubuh, yogurt juga mampu memutihkan kulit wajah. Cara alami memutihkan kulit tubuh dengan manfaat terbaik yogurt murni. Kita tidak perlu takut karena iritasi, selain itu yogurt juga mudah didapat dan harganya relative murah. Semoga ulasan diatas bermanfaat. [YuQe – WartaSolo.com]