Hasil Nilai Akhir DAA2 Tadi Malam, Siapa Peserta Yang Tersenggol DA Asia 2 Grup D Babak 24 Besar Indosiar 13 November 2016

hasil result show daa2 tadi malam, peserta yang tersenggol da asia 2 grup d babak 24 besar 13 november 2016

Hasil Nilai Akhir DAA2 Tadi Malam, Siapa Peserta Yang Tersenggol DA Asia 2 Grup D Babak 24 Besar Indosiar 13 November 2016. Hasil nilai akhir da asia 2 grup 4 result show, hasil d’academy asia 2 grup d result show, siapa peserta daa2 grup d yang tersenggol tadi malam? Kontes mencari bakat menyanyi genre musik dangdut dan melayu tingkat asia kini kembali digelar yang telah memasuki babak 24 besar.

Kompetisi menyanyi dangdut ini dibagi hingga beberapa grup D’ Academy Asia 2, tadi malam show pertama daa2 grup d pada, Sabtu 12 November 2016 yang akan menghasilkan perolehan nilai sementara dari juri, pada show ini nilai tertinggi diraiah oleh Ihasan Tarore Indonesia. kemudian akan dilanjutkan kebabak result show yang akan menentukan siapa peserta yang tersenggol DAA2 grup d nanti malam Minggu 13 November 2016 pukul 18.00 WIB LIVE di Indosiar.

Hasil Penilaian Sementara DA Asia 2 Grup D Babak 24 Besar. kompetisi menyanyi dangdut academy asia ini menampilkan peserta yang telah dibentuk dalam sebuah grup untuk tampil dua kali, yakni pada malam ke satu hanya akan menentukan nilai atau poin sementara untuk diakumulasikan dengan penampilan result pada malam kedua.

BACA JUGA: PESERTA YANG TERSENGGOL DA ASIA 2 GRUP A, B, C, D, E DAN F BABAK 36 BESAR

Peserta Grup D D’Academy Asia 2 Babak 24 Besar

  • Ihsan asal Indonesia
  • Syura Badron asal Malaysia
  • Ejja Yaakub asal Brunei Darussalam
  • Furkorn asal Thailand

SIMAK JUGA: YANG TERSENGGOL DA ASIA 2 GRUP A BABAK 24 BESAR dan juga YANG TERSENGGOL GRUP B DA ASIA 2 BABAK 24 BESAR

Sedangkan untuk penilaian Dangdut Academy Asia 2 ini di nilai oleh beberapa juri dari keenam Negara, yakni Bunda Hetty Koes Endang (Indonesia), Hendro Saky (Indonesia), Mayuni Omar ( Singapura), Musikus Sukree Mamagh (Thailand), Pak Ngah (Malaysia), DJ Daffy (Brunei Darussalam).

Perolehan Poin Sementara D’Academy Asia 2 Grup D Top 24

Nama PesertaShow ke-1Show ke-2Total
Ihsan Indonesia530
Syura Badron Malaysia513
Ejja Yaakub Brunei508
Furkorn Thailand489

Nilai Tertinggi DAA2 Grup D

UPDATE PESERTA YANG TERSENGGOL GRUP D D’ACADEMY ASIA 2 BABAK 24 BESAR, IHSAN INDONESIA NILAI TERTINGGI

Prediksi kira- kira siapa peserta yang tersenggol nanti malam di daa2 grup d? Apakah peserta dari Indonesia atau Malaysia, atau mukin malah peserta dari negara lain seperti Brunei dan Thailand? Jangan lupa simak terus informasi tentang D’Academy Asia 2 terbaru di situs WARTASOLO.COM, situs update DAA2 Indosiar. [SIMAK JUGA: PESERTA YANG TERSENGGOL GRUP C DA ASIA 2 TOP 24]. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]