Hasil DA Asia 2 Tadi Malam: Rojer Kajol Malaysia Poin Nilai Tertinggi DAA2 Grup A Babak 24 Besar Indosiar 05/11/2016

Hasil DA Asia 2 Tadi Malam Rojer Kajol Malaysia Poin Nilai Tertinggi DAA2 Grup A Babak 24 Besar Indosiar 05-11-2016 Update Terbaru

Hasil DA Asia 2 Tadi Malam: Rojer Kajol Malaysia Poin Nilai Tertinggi DAA2 Grup A Babak 24 Besar Indosiar 05/11/2016. Kompetisi D’Academy Asia 2, The Real voice from Asia, telah memasuki babak 24 besar yang telah digelar pada, Sabtu (05/11/2016) pukul 18.00 WIB LIVE di Indosiar. Sama seperti babak sebelumnya, kontes dangdut academy asia 2 yang menggelegar dan menggelora ini akan tampil dua kali, dimana perolehan nilai sementara pada show malam pertama kemudian pada malam kedua yakni konser result show babak penentuan yang tersenggol daa2 bagi peserta yang mendapat nilai terendah.

Kali ini ada enam (6) negara yang ikut berpartisipasi untuk memilih peserta perwakilan dari negaranya dalam ajang menyanyi Dangdut Academy Asia 2 (DAA 2). Keenam negara tersebut yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, dan Timor Leste untuk memperlihatkan kemampuan, bakat dan kemahirannya dalam menyanyi musik dangdut kepada seluruh penonton dan pecinta dangdut dalam ajang fenomenal kali ini.

Hasil DA Asia 2 Tadi Malam. Sistem Penilaian D’Academy Asia 2. Sedangkan untuk penilaian Dangdut Academy Asia 2 ini di nilai oleh beberapa juri dari keenam Negara, yakni Bunda Hetty Koes Endang (Indonesia), Hendro Saky (Indonesia), Mayuni Omar ( Singapura), Musikus Sukree Mamagh (Thailand), Pak Ngah (Malaysia), DJ Daffy (Brunei Darussalam). Dimana penilaian DAA2 ini dilakukan dua kali, karena nilai yag dihasilkan dalam penampilan tersebut akan diakumulasikan, yang mana pada show malam pertama dan result show pada malam kedua sehingga akan menghasilkan peserta perolehan nilai tertinggi dan poin terendah yang akan tersenggol dari panggung dangdut academy asia 2 ini.

BACA JUGA: PESERTA DA ASIA 2 YANG TERSENGGOL DI BABAK 36 BESAR GRUP A SAMPAI GRUP F

Sama seperti babak 36 besar, pada babak 24 besar kali ini juga telah dibagi hingga beberapa grup yang dihuni oleh sisa peserta yang telah lolos kebabak 24 besar. Berikut adalah daftar nama peserta DA 2 Asia yang telah ditentukan untuk tergabung dalam Grup A yang akan manggung nanti malam.

Peserta DA Asia 2 Grup A Top 24

  • Rani: Indonesia
  • Rojer Kajol: Malaysia
  • Maria Vitoria: Timor Leste
  • Deq Nee: Thailand

Hasil Nilai Sementara DA Asia 2 Grup A Babak 24 Besar Tadi Malam 05/11/2016

Nama Pesertashow ke-1show ke-2Total
Rojer Kajol – Malaysia544  
Rani – Indonesia539  
Maria Vitoria – Timor Leste514  
Deq Nee – Thailand484  

Demikianlah hasil perolehan nilai sementara da asia 2 grup a babak 24 besar, dimana dibabak ini Rojer Kajol Malaysia berhasil raih poin tertinggi dengan nilai 544 poin, diikuti oleh Rani Indonesia di posisi kedua. Namun nilai tersebut akan diakumulasikan dengan konser result show nanti malam Minggu (06/11/2016) untuk menentukan siapa yang terhebat dan siapa yang harus tersingkir di babak 24 besar GRUP A DA ASIA 2 ini . Jangan lupa simak terus informasi tentang DAA2 terbaru di situs WARTASOLO.COM, situs update D’Academy Asia 2 Indosiar. [Nailah Azka – WartaSolo.com]