PREDIKSI Persija vs PBFC Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC Minggu 30 Oktober 2016.  Prediksi Persija vs PBFC. Dalam laga big match ini akan bentrok yaitu dalam lanjutan jadwal ISC/TSC 2016 pekan ke-26 yang akan mempertemukan antara kubu tuan rumah Persija jakarta vs Pusamania Borneo FC Samarinda. Laga ini akan digelar pada hari Minggu (30/10/16) di Stadion Manahan Solo pada pukul 18.30 Wib dan akan disiarkan secara live di SCTV.

Untuk kubu tuan rumah Persija Jakarta yang sempat bangkit dengan mengoleksi tiga kemenangan, akhirnya kembali terperosok. Yaitu setelah dikalahkan oleh Arema Cronus Malang pekan lalu dimana Macan Kemayoran kembali menanggung kekelahan setelah kalah tipis di kandang Sriwijaya FC Palembang setelah laga berakhir dengan skor ketat yaitu 2-1.


Hasil negatif tersebut membuat posisi kubu tuan rumah Persija Jakarta masih terpuruk diperingkat ke 14 dengan torehan 26 poin. Kali ini menjadi kesempatan bagi Greg dkk untuk kembali meraih kemenangan sekaligus membalas kekalahan dari kubu lawannnya yaitu PBFC pada putaran pertama kemarin dimana saat itu kubu Persija Jakarta dibantai dengan skor sangat telak yaitu 3-0.

Perlu diketahui bahwa kubu Pusamania Borneo FC belum bisa tampil konsisten dalam beberapa pekan terakhir ini. Dimana hasil laga pekan lalu telah berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu PSM Makasar, belum dapat membuat posisi Pesut Etam naik ke papan atas klasemen. Dengan baru mengantongi 36 poin. Dan saat ini skuad asuhan Dragan Djuganovic ini berada di peringkat 8 sementara. Bermodalkan kemenangan atas kubu Persija Jakarta pada putaran pertama kemarin yaitu Djuganovic optimis anak didiknya akan bisa kembali meraih kemenangan pada laga kali ini untuk dapat memperbaiki posisinya dipapan klasemen yang saat ini belum bisa merangsek ke papan atas.

Dan Inilah Prediksi line Up Persija vs PBFC :

Persija Jakarta : Andritany Ardhiyasa, Andik Rendika Rama, Gunawan Dwi Cahyo, Amarzukih, Ade Jantra, Hong Soon Hak, Rezaldi Hehanusa, Abrizal Umanailo, Rudi Setiawan, Sutanto Tan, Aldi Al Achya.

Pelatih : M. Alhaddad

PBFC: Dian Agus, Zulkifli Syukur, Rahcmad, Firly Apriansyah, Diego Michiels, Gerald Pangkali, Flavio, Jefri Kurniawan, Terens Puhiri, Edilson Tavares, Pedro Javier.

Pelatih : Dragan Djuganovic

Oke guys, dengan hasil laga yang sangat buruk diputaran pertama bagi kubu tuan rumah Persija, tentunya akan membuat motivasi khusus. Dengan hadirnya trio BP, Greg dan Kemoni adalah sangat mungkin akan membuat kubu PBFC ketir-ketir. So guys, kami memprediksikan 2-1 untuk kemenangan kubu tuan rumah. [Om_brew-WartaSolo.com]