D’Academy Asia 2 Indosiar Tadi Malam: Hasil Penilaian Grup A Babak 36 Besar DAA2 Senin 24 Oktober 2016

D’Academy Asia 2 Indosiar Tadi Malam: Hasil Penilaian Grup A Babak 36 Besar DAA2 Senin 24 Oktober 2016


D’Academy Asia 2 Indosiar Tadi Malam: Hasil Penilaian Grup A Babak 36 Besar DAA2 Senin 24 Oktober 2016. Kontes mencari bakat menyanyi genre musik dangdut tingkat asia yang diikuti oleh 36 peserta dari 6 negara, kini telah dimulai dengan penampilan pertama adalah dari grup A babak 36 besar yang diwakili satu peserta dari keenam Negara.

Dangdut Academy Asia 2 ini telah dibagi hingga beberapa grup, namun peserta grup A yang menjadi grup pertama kali untuk tampil dalam ajang kompetisi menyanyi musik dangdut D’ Academy Asia season 2. Berikut adalah peserta DAA2 grup A babak 36 besar.


Peserta Grup A Babak 36 Besar D’ Academy Asia 2 Senin 24 Oktober 2016

  • Rani DA3 indonesia
  • Zizi Kirana Malaysia
  • Jerry Kong Timor Leste
  • Catty Rahman Singapura
  • Azhar Aziz Brunei Darussalam
  • Deq Nee Thailand

Peserta pertama yang tampil pada grup A babak 36 besar DAA2 tadi malam adalah Deq Nee dari Thailand. Penampilan peserta asal Thailand ini sangat memukau hingga membuat Iis Dhalia kagum. Sementra menurut Mami Masidayu, penampilan Deq Nee masih kurang berdinamika. You have one more day to go, do your best kata kak Ros.

SIMAK JUGA: PEMBAGIAN GRUP D’ ACADEMY ASIA 2 (DAA2)

Untuk peserta kedua yang tampil adalah Azhar Aziz. Peserta asal Brunei hujan pujian dari para juri. Namun meurut Soimah, ada beberapa bagian yang goyang nadanya. Sedangkan menurut mami Masidayu, suara Azahar bagus dan artikulasi yang sangat bagus.

Rani DA3 yang merupakan wakil dari Indonesia menjadi peserta ketiga yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “iming-iming”. Malam ini pitching Rani bagus banget kata mami Masidayu. Menurut Yee, besuk malam penampilan Rani harus lebih bagus lagi.

Zizi Kirana asal Malaysia menjadi peserta berikutnya yang tampil yang mendapat koreksi dari Soimah untuk mengurangi vibranya. Menurut kak Ros, Jaga pernafasan dan jaga tempo. Karakter suaranya bagus, coba eksplor lagi untuk penampilan yang lebih keren kata Iis Dahlia.

Jerry Kong asal Timor Leste tampil berikutnya yang mendapat pujian dari kak Ros. Menurut Yee, mata Jerry berbicara saat bernyanyi. Jerry bernyanyi sambil melakukan koreo, itu nilai plusnya kata Isda.

Catty Rahman asal Singapura menjadi peserta terakhir yang tampil tadi malam yang membuat Rosalina Musa menitikkan air mata. Menurut Isda, Catty masih gugup semoga besuk malam bisa lebih bagus lagi.

BACA JUGA: PESERTA D’ ACADEMY ASIA 2 (DAA2) INDOSIAR 2016

Setelah semua peserta tampil, saatnya penilaian oleh dewan juri yang berasal dari enam (6) negara yakni Pak Ngah dari Malaysia, Sukree Mamagh dari Thailand, Bunda Hetty Koes Endang dari Indonesia, Hendro Saky . Mayuni Omar dari Singapura dan DJ Daffy dari Brunei Darussalam.

Hasil Penilaian Grup A Babak 36 Besar DAA2 Indosiar Senin 24 Oktober 2016

Berikut adalah hasil penilaian dari dewan juri untuk grup A babak 36 besar, silahkan simak gambar berikut:

Hasil Penilaian D' Academy Asia 2 Tadi Malam 24 Oktober 2016

Namun, perolehan poin tersebut masih belum hasil akhir, pasalnya keenam peserta tersebut masih akan manggung kembali dalam kontes D’ Academy Asia 2 grup A babak 36 besar pada, Selasa (25/10/2016) pukul 18.00 WIB. Penampilan tersebut akan menentukan siapa yang akan tersenggol dan harus turun dari panggung D’ Academy Asia 2 (DAA2) grup A babak 36 besar. Jangan lewatkan ya!. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.cm]

Advertisements


Kategori: HIBURAN
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...