Hasil Valencia vs Barcelona tadi malam: Liga Spanyol Sabtu, 22 Oktober 2016

Hasil Valencia vs Barcelona tadi malam: Liga Spanyol Sabtu, 22 Oktober 2016


Hasil Valencia vs Barcelona tadi malam. Hasil Pertandingan Liga Spanyol antara Valencia melawan Barcelona yang diselenggarakan di Nou Mestalla mulai Sabtu 22 Oktober 2016 pukul 21.15 WIB. Sejak babak pertama sudah dimulai, memang pertandingan yang berlangsung berjalan agak lamban dan monoton. namun Barcelona berhasil memecahkan kebuntuan di menit 22 melalui Lionel Messi mencetak gol bagi tim tamu. Gol pada menit 22 itu melalui serangan terobosan pertama Barcelona pada pertandingan di Mestalla Sabtu malam ini.

Messi berhasil menembak ke pojok bawah gawang dari saat berada di kotak penalty lawan. Pemain Valencia memprotes posisi Luis Suarez, karena berada dalam keadaan offside tapi juga menghalangi pergerakan kiper mereka. Tapi wasit Alberto Undiano menunjuk titik tengah, tanda gol itu sah.


Sial bagi Kiper Valencia Diego Alves karena mendapat kartu kuning yang terus mengganggu wasit untuk menganulir gol pertama Barcelona. Dan gol itu menjadi semacam pengubah suasana pertandingan pada malam itu. Sejak gol menit 22 itu, Barcelona berhasil mencatatkan 4 peluang lagi ke depan gawang Diego Alves.

Baca Juga: Rabu, 26 Oktober, 20.45 adwal Liga Spanyol Terlengkap dan Terupdate Musim 2016/2017 Giornata ke-9 Live SCTV/BeIN Sport.Stadion Juventus

Pada menit 33 ia berhasil memblok satu tembakan Messi di tiang dekat. Dan di menit 37 ia juga menyelamatkan satu tendangan keras Suarez dari jarak sangat dekat di depan gawangnya. Sebuah penyelamatan luar biasa dari kiper Diego Alves. Hampir Barcelona menggandakan skor menjadi 2-0. Menit 39 Suares kembali memberikan ancaman dengan tendangan jarak dekatnya namun masih bisa digagalkan.

Sebelum turun minum, kiper Valencia Ter Stegen melakukan penyelamatan gemilang setelah Parejo berhasil menerobos masuk ke dalam kotak penalti. Ia menjaga skor tetap 1-0 untuk keunggulan Barcelona. Babak pertama usai….

Setelah turun minum pertandingan berlangsung lebih seru, dengan Munir El Haddadi mencetak gol ke klub utamanya pada menit 52. Tuan rumah dengan segera unggul 2-1 melalui gol Rodrigo empat menit kemudian, meski kemudian disamakan oleh Luis Suarez yang sudah kehilangan beberapa peluang di babak pertama, pada menit 62.

Gol Munir El Haddadi tercipta dari tembakan dari tepi kotak penalti. Gol Rodrigo memanfaatkan satu passing dari Nani. Sementara gol dari Luis Suarez terjadi sebagai akibat bola muntah hasil blok atas Ivan Rakitic, menyusul satu sepak pojok sesaat sebelumnya.
Pada menit 70 pemain Valencia M.Suarez mendapat kartu kuning karena pelanggaran atas Neymar. Giliran Lionel Messi pada menit 37’ terkena kartu kuning karena melakukan protes usai pelanggaran atas Aymen Abdennour. Setelah itu giliran Enzo Perez terkena kibasan kartu kuning karena melanggar Neymar.

Pada Menit 82 Nani hamper saja menjadi pahlawan Valencia setelah berhasil menerobos masuk ke dalam kotak tim tamu. Namun sayang sekali usahanya melebar di sisi gawang. Penalti dihadiahkan untuk Barcelona Aymen Abdennour menjatuhkan Luis Suarez dari arah belakang. Messi yang ditunjuk menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, ia berhasil menaklukkan kiper Diego Alves. Ball possession tuan rumah adalah 29% berbanding 71% untuk tim tamu

Hasil Valencia vs Barcelona 2-3 (FULL TIME)

Pencetak Gol : Messi 22′, Munir 52′, Rodrigo 56′, Suarez 62′, Messi 92′ (pen)

Susunan Pemain Valencia vs Barcelona :

VALENCIA: Alves; Montoya, Garay, Mangala, Gaya; Perez, Suarez; Cancelo, Parejo, Nani; Rodrigo
Cadangan: Munir El Haddadi, Bakkali, Jaume, Cartabia, Medran, Mina, Abdennour

BARCELONA: Ter Stegen; Roberto, Umtiti, Mascherano, Digne; Gomes, Busquets, Iniesta; Neymar, Suarez, Messi
[muvus – wartasolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...