Berita MotoGP Phillip Island Australia 2016: Komentar Marquez Tentang Penampilan Buruk Rossi & Lorenzo

Berita MotoGP Phillip Island Australia 2016: Komentar Marquez Tentang Penampilan Buruk Rossi & Lorenzo

Berita MotoGP Phillip Island Australia 2016: Inilah Komentar Marquez Tentang Penampilan Buruk Rossi & Lorenzo.Meskipun gelar juara dinia motoGP musim 2016 sudah resmi milik Marc Marquez, namun pertarungang motGP tetap masih berlanjut merebutkan juara dunia kedua.


Namun, setelah dipastikan meraih gelar juara dunia MotoGP musim 2016, Tim Repsol Honda, Marc Marquez merasa tak percaya Tim pesaingnya mengalami penurunan performa, yakni Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, kerap mengalami beberapa kesulitan di beberapa seri belakangan.

GP Jepang menjadi bukti keperkasaan dan konsistensi The Baby Alien di musim 2016. Rider berpaspor Spanyol itu sukses finish posisi pertama, ditambah pesaingnya Duo Yamaha, Rossi dan Lorenzo gagal finish, sehingga poin Marquez tak terkejar.

BACA JUGA: KLASEMEN MOTOGP 2016 HARI INI JELANG GP AUSTRALIA

Mengingat itu, pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez otomatis keluar sebagai juara dunia mtoGP musim 2016. Sementara itu, kondisi berbeda dialami Lorenzo dan Rossi. Keduanya sempat tampil bagus di awal musim, tapi pada pertengahan musim banyak beberapa kendala yang datang. Melihat hal itu, Marquez tetap yakin apabila Rossi dan Lorenzo bakal tampil habis-habisan di GP Australia.

“Apakah saya terkejut melihat kondisi Rossi dan Lorenzo? Tentu saya tak percaya. Terutama dengan Lorenzo, ia terlihat kesulitan dengan ban atau motornya. Rossi saya kira ia terlalu banyak mengambil resiko dan strategi yang diambil nampak salah,” kata Marquez dikutip Motorsport, Minggu (23/10/2016).

“Tetapi kita tak tahu apa yang akan terjadi di lintasan. Mungkin saja mereka berdua akan tampil cepat nanti,”Tutup sang juara dunia motoGP 2016 itu.

Apakah Duo Yamaha ini akan tampil dengan maksimal dan memberikan kejutan bagi para pendukungnya nanti saat race motoGP phillip island Australia? Kita lihat saja nanti penampilan mereka saat mengaspal di GP Australia. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]


Kategori: Balap
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.