Prediksi Chelsea vs Manchaster United 23 Oktober 2016, Jadwal Liga Primer Inggris pekan ke-9

Prediksi Chelsea vs Manchaster United 23 Oktober 2016, Jadwal Liga Primer Inggris pekan ke-9

Prediksi Chelsea vs Manchaster United Minggu 23 Oktober 2016.  Jadwal Liga Primer Inggris pekan ke-9. Prediksi Chelasea melawan Manchaster United. Prediksi Skor Chelasea vs Manchaster United. Jadwal liga primer inggris pekan ke-9: Chelsea vs Manchaster United yang akan berlangsung di Stamford Bridge, London pada hari Minggu, 23 Oktober 2016, pukul 22:00 malam Wib.


Prediksi Chelsea vs Manchaster United. Lanjutan Liga Primer inggris pekan kedelapan kita akan disuguhkan laga Big Match yang seru dan sengit yakni Chelsea melawan Manchaster United. Duel keduanya pasti sangat dinanti-nanti para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Pasalnya kedua tim mempunyai sejarah yang panjang dan mempunyai ikatan yang kuat dari pemain maupun pelatih.

Prediksi pertandingan bola Chelsea vs Manchaster United. Berikut tim wartasolo.com mencoba memberikan ulasan dan prediksi pertandingan Chelsea melawan Manchaster United yang akan bermain di kandang Chelsea Stamford Bridge, London 23 Oktober 201. Pertandingan yang satu ini memang merupakan duel yang pastinya tak boleh anda lewatkan jika anda merupakan fans setia salah satu tim yang bertanding. Sebab pada lanjutan liga Primer Inggris ini dua klub yang akan bertemu dan berlaga akan mencoba meraih kemenangan tak lain adalah dua rival abadi dan memiliki rivalitas tinggi di EPL.

Baca Juga: Klasemen Liga Champions : Hasil Lengkap Tadi Malam 19-20, Rabu dan Kamis Oktober 2016

Setan Merah yang merupakan julukan dari Manchester united dipaksa harus menurunkan kekuatan dan strategi terbaik jelang pertandingan pada lawatanya ke Stamford Bridge minggu besok. Sebab, dalam laga di pekan kedelapan lalu Setan Merah harus gagal mendapatkan kemenangan usai bermain imbang atas Liverpool dengan skor 0-0. Berbanding terbaik kudu tuan rumah baru saja merayakan kemenangan yang fantastis usai berlaga di kandang sendiri kontra juara musim lalu Leicester City dan menang luar biasa dengan skor 3-0 tanpa balas.

Bagi Setan Merah, dua pekan terakhir ini mereka rasakan akan menjadi pekan yang begitu berat dan krusial, karena harus menjalani jadwal pertandingan yang padat dan berat ditambah menghadapi dua rival secara beruntun. Setalah melewati lima pekan tak terkalahkan di EPL, Setan Merah akhirnya harus menelah pil pahit pada dua pekan kemarin. Stoke City dan Liverpool adalah dua tim yang sukses menahan gempuran dari pelatih Jose Mourinho.

Memang tak ada kata sempurna, kata yang sesuai dengan saat ini di derita oleh tim yang sedang berjuang untuk memperbaiki diri di musim ini. Memang skuad tuan rumah Chelsea, mengingat dalam laga mereka sebelumnya mereka tim asuhan Antonie Conte memang dituntut untuk menang pada laga kandangnya kali ini.

Mengenai duel dan Laga ini tampaknya memang akan menjadi sebuah pertandingan yang cukup penting bagi Chelsea. Sebab seperti yang anda ketahui dengan kekalahan dan hasil minor merupakan hasil yang tak boleh terulang kembali. Kali ini mereka jelas dituntut untuk mampu meraih kemenangan karena pada pertemuan menjamu Manchester United terakhir mereka meraih kemenangan dan hanya ditahan imbang dengan skor 1-1. Tentunya dengan berlaga dan bermain di kandang sendiri Chelsea diyakini bakal mendominasi pertandingan kontra Manchester United yang bakal berkunjung ke Stamford Bridge, London, pada minggu akhir pekan besok.

Yang menjadi perhatian adalah peertandingan ini juga akan menjadi laga ketat dan beraroma drama dari dua manajer kelas dunia yakni antara Antonio Conte yang menahkodai Chelsea versus Eks pelatih Chelsea musim kemarin Jose Mourinho yang saat ini sedang mengepalai Setan Merah Manchester united. Karena The Spesial One mempunyai kenangan manis bersama Chelsea mungkin dia akan membuktikan bahwa Chelsea telah salah karena telah memecatnya.

Prediksi Skor Chelsea vs Manchaster United:
Jika melihat kekuatan kedua tim maka data kita simpulkan bahwa memang Chelsea maupun MU sama-sam ingin meraih kemenangan dan mendapat poin pada pertandingan tersebut. Jika kita ambil kesimpulan adalah Tim ruan rumah lebih diunggulkan dengan skor imbang, Namun banyak kalangan menilai jika pertandingan kan berakhir imbang lagi.

Susunan pemain kedua tim:
Chelsea: Courtois; Azpilicueta; David Luiz, Cahill, Moses, Kante; Matic, Alonso, Pedro; Hazard, Diego Costa.

Manchester United: David de Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Daley Blind; Ander Herrera, Paul Pogba; Anthony Martial, Marcus Rashford, Juan Mata; Zlatan Ibrahimovic.

Head to Head Chelsea VS Manchester United :
07/02/2016 Chelsea 1 – 1 Manchester United (Premier League)
29/12/2015 Manchester United 0 – 0 Chelsea (Premier League)
18/04/2015 Chelsea 1 – 0 Manchester United (Premier League)
26/10/2014 Manchester United 1 – 1 Chelsea (Premier League)
19/01/2014 Chelsea 3 – 1 Manchester United (Premier League)

#5 (lima) Pertandingan Terakhir Chelsea :
17/09/2016 Chelsea 1 – 2 Liverpool (Premier League)
21/09/2016 LEC Leicester City 2 – 4 Chelsea (League Cup)
24/09/2016 Arsenal 3 – 0 Chelsea (Premier League)
01/10/2016 Hull City 0 – 2 Chelsea (Premier League)
15/10/2016 Chelsea 3 – 0 Leicester City (Premier League)

#5 (lima) Pertandingan Terakhir Manchester United :
22/09/2016 LEC Northampton Town 1 – 3 Manchester United (League Cup)
24/09/2016 Manchester United 4 – 1 Leicester City (Premier League)
30/09/2016 UEL Manchester United 1 – 0 Zorya (Uefa Europa League)
02/10/2016 Manchester United 1 – 1 Stoke City (Premier League)
18/10/2016 Liverpool 0 – 0 Manchester United (Premier League)
[muvus-wartasolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Mei 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.