Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam : Skor akhir PSG VS BASEL FT 3-0

di maria PSG

Hasil Liga Champions Tadi Malam : Skor akhir PSG VS BASEL FT 3-0. Untuk kemenangan tim tuan rumah. PSG yang bermain di kandang dan dihadapan pendukung sendiri tentu saja tim tuan rumah akan bermain tampil ngotot dan menyerang sejak menit awal. Namun PSG baru bisa mencetak gol menjelang menit akhir babak pertama pada menit 40’. Melalui Angel Di Maria yang berhasil meneruskan umpan dari Cavani dan merubah skor menjadi 1-0.

Hasil PSG VS BASEL tadi malam. Setelah turun minum dan memasuki paruh kedua PSG tidak mengendurkan serangan, dan pertandingan baru berjalan 7’ menit babak kedua ini Lucas berhasil menambah keunggulan PSG menajdi 2-0.

Di masa Injury Time PSG berhasil menambah 1 gol lagi lewat eksekusi pinalti dari Edinson Cavani. PSG mampu menambah Gol mereka di masa injury time babak kedua, Gol tersebut diciptakan melalui titik 12 pas. Pinalti tercipta melalui ini serangan bailk cepat terakhir PSG saat Cavani merengsek masuk kotak dan dari belakang justru ditekel oleh Lang dengan cerobohnya. Wasit pun menunjuk titik putih penalti.

Artikel menarik lainya:Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam  19-20 Oktober 2016

HASIL Barcelona vs Manchester City Hari Ini, Skor Akhir 4-0

Edinson Cavani yang menjadi Algojo tak menyia nyiakan kesempatan emas ini, dan ia berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Skor 3-0 menutup jalannya pertandingan antara PSG vs Basel. Dengan hasil kemenangan tersebut membawa PSG mengantongi poin sama dengan Arsenal di Grup A. Namun, The Gunners juga menang telak dengan selisih gol saja karena pada pertandingan kemarin juga menang 5-0 atas Ludogorets

Skor Akhir PSG vs Basel : 3-0 (FT)

Gol : Angel di María 40′, Lucas 62′, Cavani 90’+

Susunan Pemain PSG vs Basel :

Paris Saint-Germain  (4-3-3): Areola; Aurier, Marquinhos, Silva, Kurzawa; Matuidi, Verratti, Rabiot; Lucas, Cavani, Di Maria. cadangan: Trapp, Meunier, Maxwell, Krychowiak, Ben Arfa, Jese, Augustin.

Basel  (4-4-1-1): Vaclik; Lang, Suchy, Balanta, Traore; Bjarnason, Xhaka, Die, Steffen; Delgado; Doumbia. cadangan : Vailati, Hoegh, Gaber, Calla, Zuffi, Sporar, Janko.

Hasil Lengkap Liga Champion Tadi Malam
Rabu dan Kamis, 19-20 Oktober 2016
Grup E
CSKA Moskow 1-1 Monaco
Leverkusen 0-0 Tottenham

Grup F
Sporting CP 1-2 Dortmund
Real Madrid 5-1 Legia

Grup G
Leicester City 1-0 Copenhagen
Club Brugge 1-2 Porto

Grup H
Lyon vs 0-1 Juventus
Dinamo Zagreb 0-1 Sevilla

Kamis, 20 Oktober 2016
Grup A
Arsenal 6-0 Ludogorets
PSG 3-0 Basel

Grup B
Napoli 2-3 Besiktas
Dynamo Kyiv 0-2 Benfica

Grup C
Bercelona 4-0 Manchester City
Celtic 0-2 Monchengladbach

Grup D
Rostov 0-1 Atletico Madrid
Bayern Munchen 4-1 PSV
[muvus -wartasolo.com]