Hasil Bintang Pantura 3 Indosiar: Inilah Peserta Yang Masuk Grand Final BP3 18 Oktober 2016

Hasil Bintang Pantura 3 Babak Grand Final

Hasil Bintang Pantura 3 Indosiar: Inilah Peserta Yang Masuk Grand Final BP3 18 Oktober 2016. Babak 8 besar bintang pantura 3 yang menampilkan 8 peserta yang lolos ke babak 8 besar kini telah selesai digelar, kini menyisakan 4 peserta BP3 untuk maju ke babak grand final untuk bersaing dan merebutkan gelar juara.

Pada babak grand final bintang pantura 3 kali ini ada beberapa mentor yang tidak bisa mengirimkan anak didiknya untuk maju ke selanjutnya, karena pada babak 8 besar anak didik mereka telah turun panggung.

Sebelumnya, pada babak 8 besar Inul Daratista harus kehilangan satu anak didiknya yakni Hesty asal Majalaya Bandung yang harus turun panggung pada hari Minggu (16/10/2016). Sehingga saat ini Inul berhasil mengirimkan dua anak didiknya ke babak grand final BP3 yakni Duo Intan asal Lampung dan Tika asal Bandung.

BACA JUGA: Peserta Yang Turun Panggung BP3 Grup 1 Babak 8 Besar dan untuk grup 2 babak 8 besar Disini

Sementara itu, Dewi Perssik harus gagal membawa anak didiknya ke babak grand final karena dua anak didiknya yakni Sinta asal Cirebon dan Agis asal Kuningan semuanya harus turun panggung di babak 8 besar kemarin.

Selain itu, Susi asal Banyumas yang merupakan anak didik Zaskia Gotik berhasil maju ke babak grand final. Sedangkan Beniqno masih bisa mengirimkan satu anak didiknya ke grand final yakni Ria asal Bandung, setelah Asep AS terpaksa turun panggung pada babak 8 besar.

Peserta Grand Final Bintang Pantura 3

Berikut adalah daftar peserta yang telah berhasil melaju ke babak grand final Bintang Pantura 3.

  • Duo Intan Lampung dan Tika Bandung: Mentor Inul Daratista dan Uut Permatasari
  • Susi Banyumas: Mentor Zaskia Gotik dan Jenita Jannet
  • Ria Bandung: Mentor Didi Kempot & Beniqno

Dukung terus peserta kesayangan anda melalui SMS dengan cara ketik BP (spasi) nama peserta kirim ke 97288.

Demikianlah info peserta yang akan manggung pada babak grand final bintang pantura 3 ini akan digelar pada Selasa 18 Oktober 2016 pukul 19.30 WIB. Semoga bermanfaat bagi yang hendak mencari info tentang bintang pantura 3 indosiar 2016. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]