Tempat Wisata di Jogja yang bagus untuk Selfie: Hutan Kalibiru Kulon Progo Yogyakarta, Indahnya Wisata Alam

Hutan Kalibiru Kulon Progo

Hutan Kalibiru Kulon Progo Yogyakarta. Wisata di Jogja memang tidak ada habisnya sangat banyak dan beragam, jogja menyajikan tempat dengan keunikan-keunikan tersendiri . Untuk anda yang suka traveler dan hobi foro selfie. Salah satu Wisata Alam di Jogja dengan panorama yang sangat menakjubkan adalah Hutan Kalibiru Kulon Progo Yogyakarta yang menyajikan salah satu daya tarik tersendiri. Wisata Alam Hutan Kalibiru berada di Perbukitan Menoreh, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55611, Indonesia. Untuk dapat menuju lokasi anda bisa menggunakan kendaran roda dua maupun roda empat,tapi untuk lebih baiknya menggunakan sepeda motor karena jika jalan licin maka akan susah menuju lokasi.

Untuk menuju ke Wisata Alam Hutan Kalibiru ada dua jalan alternatif, pertama adalah anda bisa melewati Wisata Waduk Sermo dan kedua anda dapat melalui daerah Clereng. Jalan untuk menuju ke Kalibiru akan melewati medan naik turun dan anda disarankan untuk berhati-hati. Namun setelah anda sampai di Wisata Alam Hutan Kalibiru, semua kecapekan, jerih payah dan rasa lelah diperjalan pasti akan terbayar dengan Indahnya Wisata Alam Hutan Kalibiru Kulon Progo Yogyakarta. Anda dijamin tidak akan menyesal dengan jarih payah yang anda lakukan, karena terbayar dengan udara yang segar, pemandangan yang indah dan fasilitas olahraga Flying Fox yang menyenangkan menjadi salah satu kepuasan yang akan Anda peroleh disini.

Hutan Kalibiru Kulon Progo jogja

Baca Juga:

Fasilitas Wisata Alam Hutan Kalibiru
1. Mushola
2. Olah raga Flying Fox yang seru dan sangat menantang
3. Pondok penginapan dengan design rumah jawa yang unik dan nyaman
4. Tempat parkir yang lega
5. Gardu Pandang, Anda dapat melihat pemandangan Jogja dengan lebih luas dari              tempat ini
6. Joglo Pertemuan yang memiliki kapasitas sampai dengan 75orang, terdapat 3                  tempat
7. Tempat Jajan / Makan

Retribusi Wisata Alam Hutan Kalibiru juga sangat murah anda cukup membayar Rp. 3000,-/orang. Dari atas bukit ini anda dapat dengan leluasa melihat pemandangan dibawah yang sangat indah seperti Waduk Sermo dan juga hamparan hutan yang hijau. Bagi anda yang suka Foto Selfie dengan baground alam yang hijau disini adalah lokasi yang tepat untuk menjadi rekomendasi anda . Disini anda dapat berjalan-jalan karena sudah dibangung jalan-jalan kecil yang rapi sehingga Anda akan lebih nyaman untuk berjalan-jalan dilokasi Wisata Alam Hutan Kalibiru.

 

Wisata Hutan Kalibiru Kulon Progo

Jika anda ingin refresh setelah lelah melakukan aktivitas kerja, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Wisata Alam di Jogja yang satu ini. Silahkan menikmati alam dengan sepuas hati Anda dan rasakan sensasi yang luar biasa ketika berada di sini. [muvus-wartaslo.com]