Hasil Arsenal VS Chelsea Skor Akhir 3-0 (FT): Derby London Pekan ke-6 Liga Inggris 24 September 2016 Tadi Malam, The Blues Keok

Skor ARSENAL VS CHELSEA

Skor ARSENAL VS CHELSEA Tadi malam, Hasil Pertandingan ARSENAL VS CHELSEA. Skor akhir Derby London Liga Inggris Pekan ke 6 Arsenal VS Chelsea 24 September 2016. Live Skor Arsenal VS Chelsea laga tadi malam berakhir dengan kemenangan Arsenal 3-0 tanpa balas. Laga Arsenal vs Chelsea dilaksanakan dikandang Arsenang di Emirates stadium , Sabtu , 24/9 malam ini. Gol kemenangan Arsenal dicetak Sanchez 11′,Walcott 14′ , Oezil 40′ hasil ini mengantarkan Arsenal ke posisi 3 Klasemen sementara Liga Inggris.

Hasil Chelsea VS Arsenal tadi malam. pada babak pertama Chelsea star pertandingan dengan sangat buruk , sebuah kesalahan terjadi akibatnya bola dapat dimanfaatkan Alexis dan memperdayai kipper Chelsea kemudian ditambah Gol Walcot pada menit 14. BAbak pertama jalan 15 menit Chelsea sudah menanggung beban berat dengan tertinggal skor 2-0.

Hasil Chelsea VS Arsenal babak kedua berjalan pada menit 40′ Arsenal mampu lending gol melalui Mesut oezil dengan sepakan voley memantul yang mendapat umpan cantik dari rekan setimnya Alexis Shances . Kedudukan 3-0 bertahan hingga babak pertama dan kedua selesai Hasil ini membuat Chelsea harus turun ke peringkat delapan klasemen sementara.

Skor ARSENAL VS CHELSEASkor Akhir

Siaran langsung liga inggris antara Chelsea vs arsenal malam ini dapat kita saksikan secara langsung di saluran RCTI mulai pukul 23.30 WIb kick off nya . Para Fans kedua tim nanpaknya sudah tidak sabar untuk menyaksikan laga tersebut.

[muvus-wartasolo.com]