Inilah Daftar Peserta Bintang Pantura 3: Panggung Pilih-Pilih, Live Di Indosiar Jam 19.30 Wib

bintang pantura 3

Daftar Peserta Bintang Pantura 3: Panggung Pilih-Pilih, Live Di Indosiar Jam 19.30 Wib. Stasiun televisi Indosiar, kembali menyuguhkan sebuah acara kompetisi bertajuk menyanyi dangdut, yaitu Bintang Pantura 3 {BP3}. Dalam kompetisi {BP3} kali ini, masih dalam tahap audisi langsung atau disebut dengan Panggung Pilih-Pilih oleh 4 mentor yang terdiri dari Ratu Inul Daratista, Benigno, Dewi Persik, dan Janeta janet.

Setiap malam, 4 mentor tersebut akan mengaudisi beberapa peserta, dan memilihnya menjadi anak asuhnya. Setiap peserta mencoba memberikan penampilan yang semaksimal mungkin agar dapat dipilih oleh lima mentor. Sehingga mereka bisa diasuh dan diberikan ilmu untuk bisa menjadi juara di Bintang Pantura 3 kali ini.

Dengan sesi panggung pilih-pilih Bintang Pantura 3 Indosiar 2016 dimulai 13 September 2016. Hingga Senin 19/09/16 malam, sebanyak 15 peserta akhirnya telah terpilih menjadi anak asuh dari 5 mentor tersebut. Mereka akan diberi ilmu dan dididik oleh masing-masing mentor untuk bersaing dengan para peserta lain tentunya.

bintang pantura 3

Maka dari itu jangan sampai ketinggalan untuk semuanya dalam menyaksikan Bintang Pantura 3 ini di Indosiar pada live pukul 19.30 Wib yang di presenteri oleh Rina Nose, Ramzy dan Irfan Hakim.

Berikut ini adalah daftar sementara peserta Bintang Pantura 3 {BP3} live di Indosiar :

1. MENTOR INUL DARATISTA :
Isma Pasuruan
lilis pemalang
Novilia pamulang
Duo intan Lampung

2. MENTOR DEWI PERSIK :
Tresna Garut
Ari Kutai Kartanegara
Wiwik Banyuwangi
Ifan Medan
Netta Pekalongan

3. MENTOR ZASKIA GOTHIK (Jenita Janet) :
Novita Kendal
H2H Polman
Derry cirebon

4. MENTOR DIDI KEMPOT (Beniqno) :
Fema Depok
Azizah Gowa
Yayu Bandung

Maka dari itu nugh, pantengin tv Indosiar untuk dapat melihat jagoan pecinta dangdut Pantura 3. Nyesel lho yang suka dangdut dan kandidatnya los kalou gak tau info updatenya. [Om_brew-WartaSOlo.com]