Atap Fiber Semen Djabesmen: Perlindungan Kuat dan Berkualitas untuk Bangunan Anda

Atap Fiber Semen Djabesmen Perlindungan Kuat dan Berkualitas untuk Bangunan Anda

Kebutuhan pengguna akan atap yang berkualitas, telah membuat banyak bermunculan produsen atap fiber semen di Indonesia. Adapun salah satu produk atap semen fiber terbaik yang kuat dan tangguh adalah produk atap dari Djabesmen.

Produsen yang satu ini sengaja menghadirkan beragam ukuran atap fiber semen, guna memenuhi kebutuhan para pengguna.

Menggantikan Asbes dengan Fiber Semen yang Aman

Sebelum hadirnya atap fiber semen, banyak orang menggunakan atap asbes biasa sebagai penutup bangunan. Hanya saja, isu masalah kesehatan terkait penggunaan asbes mendorong orang-orang untuk meninggalkannya.

Oleh karena itu, banyak produsen asbes kemudian beralih menggunakan bahan fiber semen yang lebih aman bagi kesehatan.

Mengenal PT. Djabesmen

Salah satu produsen atap terbaik yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan pelanggannya adalah PT. Djabesmen. Sejak tahun 1971, PT. Djabesmen telah memproduksi berbagai bentuk dan ukuran atap fiber semen terbaik di Indonesia. Beberapa produk andalan dari Djabesmen antara lain atap gelombang kecil Djabes 6, Djabes 11 dan 14, serta Djabes Genteng, dan lainnya.

Produk fiber semen yang dihasilkan perusahaan ini memiliki mutu tinggi dan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI). PT. Djabesmen telah menerima berbagai penghargaan, termasuk penghargaan kualitas fiber semen pada tahun 1983 dan penghargaan bergengsi “TOP 250 Indonesia Original Brands”.

Bahkan, sejak tahun 2015 hingga 2022, PT. Djabesmen selalu berhasil meraih peringkat pertama dalam penghargaan “TOP Brand” pada kategori “Atap Fiber Semen”.

Keunggulan Atap Fiber Semen Djabesmen

Banyak orang memilih produk dari PT Djabesmen karena keunggulan yang dimiliki atap tersebut. Atap fiber semen Djabesmen mudah dipasang, nyaman digunakan, dan yang terpenting, aman untuk digunakan dalam berbagai kondisi iklim di Indonesia.

Dengan memilih atap Djabesmen, Anda telah memilih atap yang tahan lama dengan harga yang ekonomis. Atap ini juga tidak memantulkan sinar matahari, tetapi menyerapnya. Oleh karena itu, banyak orang menggunakan atap Djabesmen sebagai penutup rumah dan bangunan lainnya.

Selain itu, PT Djabesmen telah menjalankan berbagai proyek dengan menggunakan atap kuat mereka, mulai dari perumahan, restoran, hingga tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya. Produk atap Djabesmen juga diekspor ke banyak negara.

Produk Unggulan Djabesmen

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli produk dari PT. Djabesmen, perlu memilih jenis atap yang sesuai dengan kebutuhan Anda. PT. Djabesmen menawarkan beberapa pilihan produk, antara lain:

1. Djabes 6 – Gelombang Kecil

Djabes 6 – Gelombang Kecil merupakan produk terbaik yang sangattepat guna menunjang bangunan untuk usaha Anda, seperti pergudangan, restoran, atau kafe.

2. Djabes 11 dan 14 – Gelombang Kecil

Djabes 11 dan Djabes 14 dengan model gelombang kecil merupakan pilihan bijak guna memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi tempat tinggal Anda dan keluarga. Produk ini tersedia dalam beberapa ukuran yang dapat disesuaikan dengan luas atap bangunan yang akan dipasang.

3. Djabes Genteng

Sementara itu, Djabes Genteng merupakan produk genteng berkualitas, yang mana dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan hunian. Selain memberikan perlindungan, Djabes Genteng juga menawarkan penampilan yang indah dengan pemasangan yang mudah.

Maka tidak mengejutkan, jika Djabes Genteng in sangat baik digunakan untuk segala jenis bangunan, baik tempat tinggal, usaha, maupun fasilitas umum.

4. Perlengkapan Tambahan

Selain beragam produk atap yang kuat dan berkualitas, Djabesmen juga menyediakan perlengkapan tambahan untuk memudahkan pemasangan atap, seperti Nok Stel Karpus Djabes 6, Nok Stel Karpus Djabes G 411, dan Djabeskrup. Perlengkapan tambahan ini sangat berguna dalam pemasangan atap yang kuat.

Dengan berbagai produk dan pengalaman yang dimiliki oleh PT. Djabesmen, tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih produk dari produsen ini. Anda dapat mengatasi masalah atap untuk semua jenis bangunan dengan mudah menggunakan produk dari PT. Djabesmen. Atap bangunan Anda akan terpasang dengan cepat, aman, indah, dan pastinya mudah dalam pemasangannya.

Untuk membeli produk Djabesmen, kunjungi website resminya di www.djabesmen.co.id dan dapatkan informasi lebih lanjut. Selain itu, jangan lupa juga untuk mengikuti akun sosial media Djabesmen di Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok untuk mendapatkan update terbaru. Dan untuk pemesanan produk, Anda bisa menghubungi langsung tim sales Djabesmen melalui link https://linktr.ee/contactdjabesmen.