Inilah 6 Tips Memilih Tas Selempang Pria Berkualitas yang Perlu Anda Ketahui

Tips Memilih Tas Selempang Pria Berkualitas yang Perlu Anda Ketahui

Bukan rahasia lagi, jika tas selempang pria merupakan salah satu jenis tas yang banyak dipilih oleh kaum adam. Selain lebih santai dan kasual, tas selempang juga bisa digunakan untuk berbagai aktivitas. Sebab, tas selempang ini memiliki beragam jenis, warna, hingga bahan yang digunakan.

Tidak hanya dari bahan kulit atau kombinasi, tas bahan kanvas juga bisa Anda pilih ketika mencari tas selempang yang cocok untuk Anda. Hanya saja, Anda perlu juga menyesuaikan bahan tas dengan karakter dan gaya berpakaian Anda masing-masing.

Saat ini sudah ada banyak produsen yang membuat tas selempang pria. Salah satunya adalah konveksi tas Souvia yang menghadirkan beragam tas selempang pria dengan kualitas terbaik untuk Anda, serta memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tips Aman dalam Memilih Tas Selempang Pria Berkualitas

Tips Memilih Tas Selempang Pria yang Berkualitas

Memilih tas selempang pria memang gampang-gampang susah. Salah dalam memilihnya, bisa saja akan merusak penampilan Anda. Bagi Anda yang masih bingung, berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih tas selempang pria berkualitas sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Memilih Tas Selempang Vertikal atau Horizontal?

Sebagai penggemar tas selempang pria, tentu Anda sudah menyadari bahwa di pasaran biasanya tersedia dua bentuk utama, yaitu tas selempang vertikal dan juga horizontal. Untuk urusan memilih tas yang cenderung horizontal maupun vertikal, sejatinya hal itu merupakan penilaian subyektif, di mana sangat tergantung oleh anda sendiri sebagai penggunanya.

Dalam memilih bentuk tas selempang ini, sesuaikan saja dengan kenyamanan Anda serta kebutuhan dari barang bawaan Anda. Jika barang bawaan Anda cukup banyak, mungkin tas selempang horizontal lebih cocok untuk aktivitas Anda sehari-hari.

Sebaliknya, jika barang bawaan Anda cenderung sedikit dan hanya membawa benda-benda berukuran kecil seperti dompet dan gadget, maka tas selempang vertikal akan menjadi pilihan yang bijak bagi Anda.

2. Memilih Tas Selempang Sesuai dengan Gaya Fashion Anda

Setiap orang memiliki gaya berpakaian atau fashion dan karakter sendiri-sendiri. Gaya berpakaian orang lain yang nampak elok, belum tentu cocok untuk Anda. Untuk itu sangat penting menjadi diri sendiri dan tidak meniru-niru gaya fashion orang lain.

Termasuk dalam hal memilih tas selempang, maka sebaiknya Anda menyesuaikannya dengan gaya berpakaian dan karakter Anda sendiri. Bagi Anda yang terbiasa rapi dan teratur, mungkin tas selempang dari bahan kulit atau pun campuran kanvas dan kulit bisa menjadi pilihan yang akan mendukung penampilan Anda.

Sementara itu bagi Anda yang menyukai gaya penuh kemewahan, maka Anda bisa memilih tas selempang yang berwarna coklat karena akan memberikan kesan elegan bagi pemakainya.

Sedangkan bagi Anda yang berjiwa adventure, maka Anda bisa memilih tas selempang pria dari bahan denim yang akan memberikan kesan macho dan berani.

3. Memilih Ukuran Tas Selempang yang Tidak Terlalu Besar

Tas selempang pria acap kali digunakan untuk berbagai aktivitas. Ketika hendak membelinya, maka sebaiknya Anda memilih tas selempang yang ukurannya tidak terlalu besar.

Sebab, pada umumnya tas selempang memang tidak didesain untuk membawa barang yang terlalu banyak. Selain itu, ukuran yang sedang-sedang saja juga akan menambah kenyamanan dan tidak akan mengganggu mobilitas Anda.

4. Memilih Bahan Tas Selempang yang Berkualitas

Dalam memilih tas selempang, Anda jangan hanya mempertimbangkan bentuk, desain dan warnanya saja. Namun Anda juga harus melihat bagaimana bahan dan kualitasnya. Sebab, kualitas bahan yang digunakan akan sangat mempengaruhi daya tahan dan keawetannya.

Selain itu, pastikan Anda memilih tas selempang dengan tali strap yang dapat diatur kelonggarannya. Sehingga dapat disesuaikan seberapa panjang talinya demi kenyamanan saat Anda pakai. Jika talinya kepanjangan bisa Anda pendekkan, begitu pula sebaliknya.

5. Membeli Tas Selempang sesuai Dengan Kemampuan

Memlih tas selempang pria yang tepat memang dapat mendukung penampilan serta mendongkrak rasa percaya diri ketika dipakai. Hanya saja, Anda jangan memaksakan diri untuk membeli tas selempang yang harganya terlalu mahal.

Memang benar, murah dan mahal itu sangat relatif. Maka dari itu, tentukan bujet Anda dan ketika memilih tas selempang jangan sampai harganya melebihi bujet tersebut agar tidak mengganggu kondisi keuangan Anda.

Rekomendasi Tas Selempang Pria Terbaik

Rekomendasi Tas Selempang Pria Terbaik

Berbicara soal tas selempang pria memang saat ini ada beragam jenis dan modelnya. Salah satunya yang banyak direkomendasikan adalah tas selempang kulit kombinasi model postman bag.

Bukan rahasia lagi, jika tas selempang model tukang pos atau postman bag belakangan ini memang kembali populer. Adapun tas selempang model tukang pos ini sendiri awalnya terbuat dari bahan kulit. Namun seiring dengan berkembangnya dunia fashion, bahan yang digunakan untuk membuat tas selempang pun semakin beragam.

Jika Anda mencarinya di pasaran, maka saat ini sudah ada tas selempang pria dari bahan kanvas, kulit kombinasi, suede, kulit sintetis, hingga denim dan lainnya. Dan sudah banyak konveksi atau produsen yang mengeluarkan produk tas selempang pria. Salah satunya adalah konveksi tas Souvia.

Perlu Anda ketahui, tas selempang pria keluaran Souvia ini terbuat dari bahan dengan kombinasi kulit sintetis dan suede yang berkualitas. Kombinasi dari kedua bahan tersebut mampu memberikan kesan premium layaknya tas selempang dari kulit asli.

Selain itu, harga tas selempang pria dari Souvia ini juga sangat terjangkau, sehingga tidak akan merogoh kantong Anda terlalu dalam. Jika Anda ingin membeli tas selempang pria berkualitas dari Souvia, maka Anda bisa langsung mengunjungi website www.souvia.co.id. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi Customer Service Souvia di nomor 081287472997.

Jika Anda ingin kerja sama iklan (sponsorship), content placement, pemasangan backlink dan kerja sama lainnya, Anda bisa menghubungi kami lewat WhatsApp:

Dewi: https://wa.me/6281326325743