Online Revolution, Promo Belanja Akhir Tahun di Lazada.co.id Hingga 90%

Online Revolution, Promo Belanja Akhir Tahun di Lazada.co.id Hingga 90%

Dewasa ini belanja online bukan lagi sesuatu yang aneh. Semakin berkembangnya teknologi, belanja online menjadi salah satu cara termudah untuk membeli barang secara online. Selain menghemat waktu, tanpa harus melalui macet, antrian dan berdesak-desakan, belanja online juga memberikan banyak pilihan serta kemudahan kepada para konsumen.

Menjelang akhir tahun biasanya banyak toko yang menawarkan berbagai diskon, promo atau pun bonus istimewa, baik itu toko offline mau pun toko online. Di luar negeri, kebiasaan semacam ini sering kali dikenal dengan istilah “Black Friday” atau “Black Friday Sale”.

Pada momen Black Friday, orang-orang akan berbondong-bondong berbelanja karena pada hari itu, banyak perusahan retail yang memberikan promo atau diskon besar-besaran.

Seolah tak ingin ketinggalan, di Indonesia pun sejak beberapa tahun terakhir juga memiliki pesta diskon gila-gilaan di akhir tahun, khususnya di kalangan online shopping di negeri ini. Momen ini lebih kita kenal dengan nama Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas).

Online Revolution, Promo Belanja Akhir Tahun di Lazada.co.id Hingga 90%

Lazada.co.id sebagai salah tujuan belanja online terbesar di Indonesia juga turut ambil bagian pada pesta diskon akhir tahun, HarBolNas 2015. Mengambil tema “Online Revolution”, Lazada memberikan promo diskon hingga 90%.

Di Lazada tersedia ratusan ribu pilihan produk dari berbagai kategori, mulai dari kesehatan dan kecantikan, peralatan rumah tangga, fashion, handphone dan tablet, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Maka tak mengherankan jika Lazada menjadi tujuan utama untuk memenuhi kebutuhan berbelanja secara online.

Terlebih lagi pada HarBolNas 2015 ini, Lazada Indonesia juga memberikan penawaran istimewa dan voucher diskon yang dapat Anda manfaatkan guna mendapatkan potongan harga dari barang-barang yang hendak Anda beli.

Untuk itu kami ingatkan buat Anda para penggila belanja online, catat tanggalnya agar Anda tidak ketinggalan mendapatkan diskon serta penawaran istimewa pada momen “Lazada Online Revolution” ini. Jadwal dimulainya pesta diskon akhir tahun di Lazada.co.id sejak tanggal 11 November hingga 12 Desember 2015, yakni:

  • Tanggal 11 November 2015, dimulainya flash sale, hot deals dan berbagai penawaran istimewa, serta voucher ekslusif untuk Anda. Promo diskon hingga 90%!
  • Minggu 1, tanggal 12 – 18 November 2015, Lazada akan memberikan diskon hingga 80% untuk kategori Fashion, seperti: pakaian, jam tangan, aksesories, peralatan olah raga, dan masih banyak lagi.
  • Minggu 2, tanggal 19 – 25 November 2015, Lazada akan memberikan diskon hingga 80% untuk kategori Beauty & Family, seperti: produk kesehatan dan kecantikan, mainan anak dan bayi, dan masih banyak lagi.
  • Minggu 3, tanggal 26 November – 2 Desember 2015, Lazada akan memberikan diskon hingga 90% untuk kategori Tech, seperti: gadget, ponsel, tablet, kamera, laptop, TV, dan masih banyak lagi.
  • Minggu 4, tanggal 3 – 9 Desember 2015, Lazada akan memberikan diskon hingga 80% untuk kategori Lifestyle, seperti: peralatan rumah tangga, peralatan otomotif, buku, musik, dan masih banyak lagi.
  • Tanggal 10, 11 dan 12 Desember 2015, Lazada kembali mengadakan flash sale, hot deals dan berbagai penawaran istimewa, serta voucher ekslusif untuk Anda. Promo diskon hingga 90% sekaligus menutup rangkaian Lazada Online Revolution.

Sekarang Anda sudah tahu kapan promo diskon gila-gilaan Lazada Indonesia akan diberlangsung. Jangan sampai kesempatan istemewa ini Anda lewatkan, atau Anda akan menunggu satu tahun lagi! Selamat berbelanja online di Lazada.co.id!