Nada Fitri Tersenggol di DA Asia 3 Grup 3 Top 15, Putri Raih Nilai Tertinggi DAA3 Tadi Malam 29 November 2017



Nada Fitri Tersenggol DA Asia 3 Grup 3 Top 15 Putri Nilai Tertinggi DAA3 Tadi Malam

Nada Fitri Tersenggol di DA Asia 3 Grup 3 Top 15, Putri Raih Nilai Tertinggi DAA3 Tadi Malam 29 November 2017. Hasil perolehan nilai poin d’academy asia 3 (dangdut academy asia 3) indosiar babak 15 besar group ketiga semalam. Konser result show daa3 grup 3 top 15 telah usai dihelat Rabu (29/11/2017) tadi malam WIB.

Hasil manis didapat oleh Putri DA4 peserta perwakilan Indonesia, pasalnya biduan cantik nan imut ini berhasil mendapatkan poin tertinggi di malam show dan juga nilai tertinggi di malam result show.

Putri mendapatkan total nilai 1072 yang membuatnya lolos ke babak 10 besar bersama peserta grup sebelumya yang lolos. Sedangkan pesaing terkuatnya, yakni Farez Adnan asal Malaysia harus masuk ke zona tidak aman bersama Nada Fitri (Singapore).

Hasil nilai akhir dangdut akademy asia 3 grup 3 top 15 telah keluar dari seluruh dewan juri dan juga menentukan bahwa Farez Adnan berhasil mengikuti Putri untuk masuk ke babak 10 besar. Kontestan asal Malaysia ini sukses mengalahkan Nada Fitri dengan torehan nilai 1044.

Jika Putri dan Farez melaju ke babak berikutnya, maka Nada Putri perwakilan Singapore harus rela tersenggol dan terhenti perjuangannya di panggung dangdut academy asia 3 di babak 15 besar. Nada Fitri tereliminasi dengan perolehan poin terendah 995 angka.

BACA JUGA: PROFIL FILDAN RAHAYU DA ASIA 3 DAN JUGA BIODATA AULIA DAA3 LENGKAP DENGAN FOTO TERBARU.

Grup selanjutnya yang akan tampil adalah group ke-4 yang dihuni oleh One Forteen (Malaysia), Tia DAC2 (Indonesia) dan Reza DA2 (Indonesia). Jangan lupa saksikan persaingan ketat ketiga finalis d’academy asia 3 di grup neraka ini mulai pukul 19:30 WIB hanya di Indosiar atau live streaming di vidio.com. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]