Mengenal Paspampres Jokowi Yang Ganteng Banget



Mengenal Paspampres Jokowi Yang Ganteng Banget

Mengenal Paspampres Jokowi Yang Ganteng Banget. Pernikahan putri presiden RI semata wayang digelar pada hari Rabu (8/11/2017) di Solo. Namun perhatian netizen masih terfokus dengan pernikahan tersebut. Kali ini perhatian bukan tertuju kepada mempelai berdua ataupun keluarga Jokowi.

Kali ini para Netizen dibuat berdebar oleh seorang pasukan pengaman presiden (Paspampres). Pratu Daniel Darryan salah satu Paspanpres presiden Jokowi yang belakangan hangat diperbincangkan didunia maya. Pasalnya paspanpres yang satu ini memiliki tampang yang ganteng, sopan dan santun.

Saat Memakai pakaian adat Jawa, Beskap hitam, blankon, dan kain batik membuat penampilan Pratu Daniel Darryan menuai banyak pujian dari para netizen terutama kaum hawa. Pratu Daniel Darryan anggota paspampres grub A yang langsung melekat degan presiden.

Saat baru bergabung di Paspampres, Daniel tak langsung dipercaya masuk Grup A untuk mengawal langsung Presiden. Ia terlebih dulu bertugas di satuan Batalyon Pengawal Protokol Kenegaraan. Baru pada tahun 2013 setelah melalui rangkaian seleksi Pratu Daniel Darryan masuk kedalam Groub A. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]