Hasil Madura United Vs Borneo FC Malam Ini, Skor Akhir 1-1 FT Gojek Traveloka Liga 1 Pekan ke 29. Update Live skor Madura United Vs Borneo FC dalam lanjutan liga 1 gojek traveloka pekan ke 29, yang mana laga tersebut berlangsung pada jumat 13 September 2017 dan berlangsung dari Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Hasil Liga 1 Madura United Vs Borneo FC. Liga 1 malam ini telah menyajikan laga berkelas dan juga laga yang cukup menarik. Laga antara Madura United yang manjamu tamunya Borneo FC malam ini berlangsung sangat seru.


Lajut Madura United akhirnya harus dihentikan oleh Borneo FC yang pada pertandingan mala mini berhasil menahan imbang 1-1 dikandang MU.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 29

Bermain dikandang sendiri, sebenarnya Madura united tampil menekan sejak menit awal dimulai yang mengadalkan trio penyerang mereka, Thigo Furtuoso sebagai ujung tombak yang di bantu oleh pemain lincah Bayu Gatra dan juga Greg Nwokolo.

Alhasil Madura hampir menciptakan gol, berawal pada menit 11, yangmana Laskar Sapeh Kerrab langsung mendapatkan peluang emans melalui ujung tombak mereka Thiago Furtuoso yang sebenarnya telah berhadapan satu lwan satu dengan Mohammad Ridho. Namun sayangnya sepakan dari stiker andalan MU tersebut masih mampu ditepis oleh penjaga gawang.

Setelah terus menekan dan bersusah paying, akhirnya Madura United berhasil menciptakan gol lebih dulu melalui tembok cina mereka Fachruddin Ariyanto di menit 34. Bek andalan timnas Indonesia itu berhasil memaksimalkan umpan tendangan bebas Slamet Nurcahyo melalui tandukan kepalanya.

Madura United harus kehilangan penjaga gawangnya pada menit 41 Angga Saputra mengalami cidera setelah benturan dengan Firdaus Ramadhan. Angga sendiri pada laga ini sebenarnya tampil cukup apik, namun sayang harus ditarik keluar lantaran mengalami cidera dan digantikan oleh Herry Prasetyo.

Dibabak kedua Borneo FC mencoba untuk keluar dari tekanan Madura United, alhasil mereka berhasil menciptakan gol penyeimbang kedudukan melalui pemain andalanya Flavio Junior pada menit 61. Gelandang serang asal Brasil tersebut memanfaatkan umpan tarik yang dikirim oleh Terens Puhiri. Dengan satu sentuhan ia berhasil menggetarkan gawang Herry Prasetyo.

Simak Juga:

Pada menjelang akhir – akhir pertandingan ada beberapa peluang yang dimiliki oleh Madura United, namun sayang semua peluang gagal mereka manfaatkan jadi gol. Hingga peluit babak kedua berakhir, hasil ini tidak berubah masih tetap imbang 1-1. Ada sedikit kericuhan pada ujung pertandingan ini, setelah wasit meniup peluit panjang, nampaknya ada protes oleh para pemain Madura united, hal tersebut yang memicu penonton untuk melempari botol ketengah lapangan.

Demikian Hasil Madura United Vs Borneo FC, yang berakhir dengan kor imbang. Dan untuk anda jangan sampai ketinggalan update hasil lainnya seputar liga 1 yang akan kami update dilaman ini. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]