Kata-kata Akhir Agustus 2017, Doa Indah untuk Akhir Bulan yang Baik

Kata-kata Akhir Agustus 2017, Doa Indah untuk Akhir Bulan yang Baik

Kata-kata Akhir Agustus 2017, Doa Indah untuk Akhir Bulan yang Baik. Kebaikan keburukan pasti tercatat oleh-Nya. Baik saat di awal, tengah dan akhir fase kehidupan. Akhir bulan adalah salah satu moment paling berkesan dan penuh kenangan. Saatnya mengakhiri dengan keindahan dan memulai dengan penuh harapan. Kata-kata akhir Agustustus tak ubahnya kata bijak yang selalu dan hadir sebagai pelecut semangat.

Doa-doa akhir agustus bukanlah doa yang biasa-biasa saja. Doa memang tergantung pada siapa orang yang akan mengungkapkannya. Hal ini memberikan inspirasi pagi, siang, dan sore seperti orang melantunkan doa kebaikan buat dirinya, keluarga dan sabahatnya. Doa adalah harapan menuju impian. Kata-kata akhir agustus terbaru tahun ini redaksi persembahkan sebagai wujud nyata dukungan terhadap jeda waktu kehidupan yang kadang mengalami sedih, senang, bingung, gembira, susah bahkan stress berat.


Penyakit tidak semua selesai dengan sebuah obat saja. Penyakit bisa sembuh karena ada “believe” bahwa dirinya akan sembuh. Ada “hope” bahwa ia akan menjadi sehat kembali. Tidak lain narasi belive dan hope adalah menuju kehidupan yang lebih baik, itulah kata-kata.

Impian adalah narasi kuat kehidupan yang selalu menjadikan rasa sakit tetep indah dan tidak terasa menyakiti. Begitu banyak kisah kehidupan seseorang sanggup menahan sakit karena dirinya memiliki cita-cita. Tak sedikit juga seseorang bangkit dari keterpurukan gara-gara nasasi telah masuk dan menghujam kuat di sanubari bahwa dirinya harus “move on” menatap ke depan penuh harapan.

Kata-kata Akhir Agustus Sebuah Doa Indah untuk Akhir Bulan yang Baik

Berikut sajian wart@’solo’ yang menjadikan diri kita selalu dalam kebanggaan hidup dan penuh kekuatan dalam menjalani fase kehidupan yang melelahkan. Itu berarti manusiawi karena merasa lelah, capek, dan gundah. Dan justru rasa itulah yang harus dipelihara agar harapan selalu ada dalam diri kita.

Akhir bulan bukanlah akhir segalanya, ia ada karena akan ada awal bulan baru September.

Tidak semua doa terkabul dengan cepat karena Tuhan tahu kebutuhan setiap hamba-Nya.

Pengorbanan hanya akan berarti tanpa makna bila tidak di dasar menuju pada-Nya.

Siapa sangka rasa sakit hilang begitu saja karena dirinya yakin tujuan itu akan membahagiakan anaknya.

Tidak ada anak yang gagal, yang ada adalah anak yang tidak mengerti masa depannya. Hanya masa depan yang dia impikan untuk membawanya melewati detik kehidupan penuh harapan.

Orang tua pasti merasakan jerih payahnya tetapi menjadikan dirinya manusia paling pintar menyembunyikan kesusahan di hadapan anaknya. warta5olo.

Anak terbaik akan selalu mengenang siapa yang selama ini telah menjadikan dirinya ada dan pantas melewati masa sulit dan menerima kesuksesan yaitu orang tua.

Ya Allah, maafkan hamba yang telah lama terlupakan orang tua hamba dalam mendidik kami. Ampuni mereka dan kuatkan hidupnya.

Ya Tuhan singkatnya kehidupan tidak menjadikanku putus asa dalam menuju-Mu.

YA Allah, kuatkan hamba akan masa sulit ini dan keluarkan hamba menjadi manusia hebat penuh ketaatan pada-Mu.

Hanya pada-Mu aku mengeluh, hanya kupantaskan tangisanku di hadapan-Mu saat sepertiga malam itu datang, dan hanya pada-Mu aku minta pertolongan. VV412T@.50l0 dot com.

Kehidupan tidak akan berubah kecuali kita yang merubahnya.

Jalan kehidupan adalah jalan yang kita ciptakan.

Kata-kata akhir Agustus tersebut disusun sebagai suppot (dukungan) langsung kepada pembaca bersama wart@.solo. agar hidup ini penuh makna dan harapan. Kata mutiara akhir Agustus selalu menjadi pengingat bahwa kehidupan ini adalah singkat dan yang abadi hanyalah akhirat. Fase kita adalah menabung dan akhirat menuai berkah keuntungan.

BACA JUGA:

Kebaikan yang kita kerjakan tidak mungkin tidak kecuali akan mendapatkan balasan yang terbaik nantinya. Keikhlasan menjalani setiap doa dan sikap memberi arti bahwa manusia tidak sendiri karea Tuhan selalu hadir dalam senang dan susah. Allah SWT akan membersamai setiap hamban-Nya untuk keluar dari cobaan hidup. Simak Juga: Kata-kata Akhir Bulan Setiap Penghujung Hari.  [M. Anis – Wart4solodotcom]

Advertisements


Kategori: HIBURAN
Tagged as: kata2 di akhir bulan agustus, dan lainnya.
Loading...