Profil Pangeran Abdul Mateen, Pewaris Kerajaan Brunei Yang Ikut SEA Games



Profil Pangeran Abdul Mateen, Pewaris Kerajaan Brunei Yang Ikut SEA Games.

Profil Pangeran Abdul Mateen, Pewaris Kerajaan Brunei Yang Ikut SEA Games. Pada ajang bergengsi SEA Games yang diikuti se-Asia Tenggara ini menyedot banyak perhatian. Khususnya bagi para atlet, suporter dan masyarakat umum. Pasalnya diajang ini ada beberapa cabang olah raga yang dipertandingkan. Salah satu cabang olah raga yang menjadi perhatian publik khususnya bagi para wanita adalah cabang olah raga polo.

Siapa yang mengira Pangeran ganteng pewaris kerajaan Brunei ikut memeriahkan SEA Games 2017 dicabang olah raga polo. Pangeran yang berumur 25 tahun ini sontak menyedot perhatian kaum hawa karena tampil dengan pengawal khusus dan masuk kedalam atlet VVIP ini sangat dkagumi para wanita.

Selain mempunyai wajah ganteng dan jago main polo Pangeran andul mateen juga memiliki otak yang cerdas terbukti pangeran mateen mampu menyabet gelar master dari university of london tahun lalu.

Profil Pangeran Abdul Mateen

Tidak hanya itu saja pangeran ganteng dari Brunai ini juga sangat hormat sama orang tua. Kekayaan dan gaya hidup pangeran mateen juga menjadi perbincangan. Wanita mana yang tidak melelh hatinya melihat kegantengan pangeeran yang satu ini.

Simak Juga Profil Yang Lagi HOT:

Belum lagi melihat pangeran dari Raja Bolkiah tampak sigap dan ganteng dengan pakaian resmi kenegaraan. Pangeraan mateen juga aktif didunia politik kenegaraan. Sungguh membuat mata para wanita tercengang melihatnya.

Berikut Foto Profil Pangeran Abdul Mateen

Profil Pangeran Abdul Mateen, Pewaris Kerajaan Brunei Yang Ikut SEA Games,,

Profil Pangeran Abdul Mateen, Pewaris Kerajaan Brunei Yang Ikut SEA Games,.

Profil Pangeran Abdul Mateen, Pewaris Kerajaan Brunei Yang Ikut SEA Games.,

Profil Pangeran Abdul Mateen, Pewaris Kerajaan Brunei Yang Ikut SEA Games,

Profil Pangeran Abdul Mateen, Pewaris Kerajaan Brunei Yang Ikut SEA Games

Demikian profil PAngeran Abdul Mateen, pangeran multi talent yang mampu menguasai beragam kegiatan. Pangeran ganteng ini juga sangat mahir menerbangkan pesawat jet. Selalu pantengin terus wartasolo.com untuk mendapatkan info terbaru. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]