Penyakit Yang Diderita Dr, Ryan Thamrin Hingga Ajal Menjemputnya. Siapa sih yang tidak kenal dengan Dr. Thamrin. Dr. ganteng yang dulu pernah membawakan acara Dr. OZ disalah satu stasiun televisi swasta sudah sangat melekat dihati para penggemarnya.

Namun setelah tidak menjadi host Dr.OZ seakan Dr. ganteng ini tiba-tiba menghilang tidak ada kabar. Publik sempat kaget dengan berita kematian Dr. Thamrin yang begitu tiba-tiba.


Penyebab meninggalnya Dr. Ganteng yang dulu menjadi presenter tersebut adalah mengidap penyakit maag kronis. Selama setahun belakangan maag kronis bersarang pada tubuh Dr. ganteng ini.

Dr. Thamrin mengidap penyakit maag kronis selama setahun belakangan. hal tersebut yang membuat tubuh dokter ganteng ini menjadi kurus kering. Selain itu dokter ganteng ini juga diharuskan untuk melakukan pengobatan intensif dengan rawat jalan untuk menyembuhkan penyakitnya.

Namun takdir berkehandak lain, Dr. Thamrin tutup usia pada usianya yang ke 39 tahun. Selamat jalan Dr.Thamrin Semoga Amal Ibadahnya Diterima Dan Ditempatkan Ditempat Yang Terbaik, Amin