Hasil Real Madrid Vs Barcelona Hari Ini, Skor Akhir 3-0 FT International Champions Cup 2017



Hasil Real Madrid Vs Barcelona Hari Ini, Skor Akhir 3-0 FT International Champions Cup 2017

Hasil Real Madrid Vs Barcelona Hari Ini, Skor Akhir 3-0 FT International Champions Cup 2017. Live skor Real Madrid Vs Barcelona update hasil International Champions Cup 2017. Kami dari tim redaksi WartaSolo akan menghadirkan Live skor laga antara Real Madrid Vs Barcelona (30/7/2017).

Internasional Champions Cup telah menyelesaikan beberapa pertandingan, salah satunya laga antara Madrid kontra Barca. Laga ini berlangsung di Amerika Serikat, yang mana kick off pada pukul 06:30 WIB. Dan berikut kami hadirkan liputan jalanya pertandingan laga tersebut.

Hasil ICC hari ini antara Real Madrid Vs Barcelona laga super big macth laga el clasico yang berlaga pada hari ini berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Barcelona.

Baca Juga: Jadwal Lengkap International Champions Cup 2017

Laga baru berjalan 3 menit Barcelona sudah membobol gawang Real Madrid melalui kaki mega bintang nya Lionel Messi. Berawal dari satu serangan Barcelona, bola Sapuan oleh pemain belakang Real Madrid. Bola jatuh ke kaki Sergio Busquets. Ia langsung buang bola ke depan menjadi umpan terobosan ke Messi. Pemain Argentina itu mencongkel bola, melambung ke atas Keylor Navas.

Selang beberapa menit saja, gol kedua tercipta kali ini dari kaki Ivan Rakitic. Setelah memanfaatkan kesalahan Carvajal, serangan balik Barca terjadi. Sebenarnya semua pemain Los Blancos sudah kembali ke tempatnya, tapi permainan cepat kaki-ke-kaki membawa bola ke Neymar. Si pemain Brasil mengarahkan ke Luis Suarez, yang membiarkan bola berlanjut ke Rakitic. Si pemain Kroasia kemudian mengirim tendangan rendah menyusuri tanah ke sudut tiang jauh Navas.

Simak Juga:

Real Madrid berhasil membalas melaui Mateo Kovacic yang memanfaatkan bola di lapangan tengah. Ia lalu melakukan dribble sedikit dan sedikit di luar dugaan, menendang langsung bola ke gawang Jasper Cillessen. Dan Madrid berhasil menyamakan kedudukan melalui Marco Asensio pada menit 36’. Hasil imbang berakhir sampai babak pertama selesai.

Dibabak kedua pertandingan berjalan semakin seru kedua tim saling jual beli serangan. Alhasil pada menit 49’ Pique berhasil mencetak gol, yang memanfaatkan umpan silang dari Neymar. Hasil 3-2 ini berakhir hingga peluit panjang berbunyi.

Demikian update skor ICC dan update hasil Real Madrid Vs Barcelona, jangan lewatkan update skor International Champions Cup 2017 yang akan kami hadirkan dilaman ini, Semoga bermanfaat. Baca Juga: Jadwal Lengkap Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]