Harga Coolpad Shine Baru Bekas Agustus 2017, Spesifikasi RAM 2GB Memori Internal 8GB. Update Informasi terbaru harga Lenovo ini kami yakin masih banyak mencari dan membutuhkannya hingga hari ini, khususnya buat Anda yang sedang memerlukan referensi terkait Coolpad Shine.

Kali ini tim WartaSolo kembali akan menghadirkan informasi harga terbaru Coolpad Shine di Indonesia untuk bulan Juli 2017, lengkap dengan spesifikasi Coolpad Shine. Mungkin akan menjadi referensi anda untuk memilih Smartphone.


Sebelumnya kami juga telah membahas spesifikasi dan harga Lenovo K6 Power atau Lenovo K6 Note terbaru bulan ini. Silahkan bandingkan mana yang lebih bagus dan canggih yang layak untuk dimiliki. Smartphone murah terbaru memang menjadi primadona dikalangan pecinta ponsel, namun jika membandingkan spesifikasi dan fiturnya maka Coolpad Shine terkini dirasa tepat untuk anda miliki.

Harga Coolpad Shine Terbaru

Berikut adalah harga terbaru Coolpad Shine bulan ini sebagaimana yang kami kutip dari laman Tabloid Pulsa. Harga baru Coolpad Shine dibanderol Rp. 2,999,000.00. Sedangkan untuk harga second Coolpad Shine belum update.

Baca Juga: Cara Flash Samsung Galaxy S8 Sm-G950f dan Cara Flash Samsung Galaxy S8+ SM-G955F Via Odin Mode

Spesifikasi Coolpad Shine

Coolpad Shine dengan bentang layar sentuh 5.5 inches dengan resolusi 960×540 Pixels yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai ~312 ppi pixel density. Coolpad Shine dengan sistem operasi Android terbaru, yakni, Sistem operasi Android 5.1 Lollipop. LIHAT JUGA: CARA FLASH OPPO YOYO R2001 TANPA PC

Sisi kenerja, Prosesor octa core kecepatan 1,5GHz 64-bit, Chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung dengan internal memori sebesar 8GB. Lenovo dengan ruang simpan internal sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

SIMAK JUGA:

Sisi kamera, Coolpad Shine dengan kamera belakang resolusi 13MP yang telah disematkan fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Coolpad Shine juga dilengkapi dengan kamera depan 5MP, serta didukung oleh fitur dual SIM, Nano SIM, GPS, WIFI, Bluetooth, v4.0 A2DP, Dan port microUSB, serta baterai Li-Ion 2.500 mAh.

Demikianlah informasi terbaru harga dan spesifikasi Coolpad Shine di bulan ini. Harga Coolpad Shine di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu karena beberapa faktor, tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut. Lihat Juga: Harga dan Spesifikasi Lenovo P2 Turbo Terbaru. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]