Harga Xperia E4 Dual Baru Bekas Oktober 2017, Smartphone RAM 1GB Kamera Utama 5MP. Berita hari ini akan membahas mengenai kwalitas produk besutan Sony yang menjadi trending topic bulan ini, pasalnya spesifikasi yang diusung juga sudah mumpuni dan unggul dikelasnya. Hp Xperia E4 Dual memang unggul di sektor mesin atau dapur pacunya, bahkan untuk teknologi kamera Xperia E4 Dual yang dibenamkan juga canggih.

Smartphone Xperia E4 Dual. Sebagai update informasi untuk anda bahwa harga baru Xperia E4 Dual memang bersaing dengan hp Xperia maupun smartphone lainya seperti HP Iphone 3g Terbaru Hp Apple Canggih Kamera Utama 2mp dan Iphone 4s Baru. Kali ini kami tim WartaSolo.com akan mengulas seputar harga dan spesifikasi Xperia E4 Dual lengkap dengan review Xperia E4 Dual juga kelebihan Xperia E4 Dual dan kekuranganya, saat ini masih banyak juga konsumen yang mencari harga seken Xperia E4 Dual di internet maupun di kota-kota besar.


Persaingan hp murah baru tahun ini cukup tinggi tak ayal jika Xperia sangat mementingkan kwalitas dan keunggulan teknologinya. Ponsel dengan Android OS, v4.4.4 (KitKat) dipastikan dapat merebut pecinta flagship yang menyukai games dan hobi mengambil gambar. Untuk ram Xperia E4 Dual dibekali sebesar 1GB yang dapat menambah daya pacu mesin supaya lebih maksimal dan enteng.

BACA JUGA:

Spesifikasi Xperia E4 Dual

vendor besutan xperia yang dirilis kali ini dibekali desain dan layar unggulan dengan bentang layar yang digunakan gadged xperia baru adalah 5.0 inches 540 x 960 pixels, (~220 ppi pixel density), sehingga nyaman digunakan untuk menonton film/video dan nyaman ketika bermain game. kemudian panel layar berjenis tipe IPS Lcd Capacitive Touchscreen, 16m Colors yang akan menjadikan warna layar ponsel cerdas ini lebih berwarna dan cerah.

Ponsel pintar xperia baru memang dibandrol dengan harga premium sehingga bisa diakses oleh banyak kalangan. Sebagai vendor baru produk merk xperia telah di sematkan jaringan 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps. Uniknya hp pintar ini, telah menggunakan fitur single sim yang akan memudahkan pengguna untuk berbisnis. Fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspotjuga disematkan pada ponsel pintar ini, untuk pengiriman file dan aplikasi dibekali fitur bluetooth v4.1, A2DP, apt-X.

Flagship murah xperia baru disematkan performa yang sangat bagus dan tangguh salah satunya karena menggunakan ram berkapasitas 1GB yang dapat menjalankan aplikasi berukuran besar secara bersamaan/ multitasking. Selanjutnya sistem operasional yang digunakan Android OS, v4.4.4 (KitKat) yang akan menjadikan smartphone baru xperia bulan ini mampu mengelola grafis dengan baik. Hp murah bulan ini telah dibenami prosesor yang tangguh Mediatek MT6582, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, GPU Mali-400MP2sehingga menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh dan cepat.

Uniknya, walau harga hp Xperia E4 Dual terbilang bersahabat, namun handshet ini telah di berikan ruang penyimpanan internal yang dibekalkan di berkapasitas 8 Giga Byte tergolong longgar yang mampu menampung semua file dan aplikasi pengguna yang berukuran besar. Kemudian dilengkapi microsd yang mampu mampu menampung sangat besar yakni 32 GB.

Kamera utama Xperia E4 Dual adalah kamera dengan resolusi 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus,LED flas, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Sedangkan untuk kamera depan ponsel pintar xperia dibekali kamera beresolusi 2 MP, 720p meskipun tidak mampu memuaskan pecinta selfie tapi sudah bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti video call skype dan selfie.

Baterai yang diusung menggunakan Non-removable Li-Ion 2300 mAh battery tergolong besar pasalnya baterai yang digunakan menjadikan Ponsel pintar ini mampu menjalankan semua spesifikasinya dengan jangka waktu yang relatif lama bagi anda yang suka game, menyetel musik atau sering bepergian jauh.

Harga Xperia E4 Dual Terbaru

Selanjutnya untuk bandrol smartphone buatan negeri sakura akan mengisi list hp murah dipasaran. Info harga ponsel pintar kali ini diambil dari laman terpercaya Tabloid Pulsa. Bahwa Harga Xperia E4 Dual bulan ini dibandrol dengan Rp. 1,775,000.00. Sedangkan untuk Harga Xperia E4 Dual bekas/seken Rp.1,200,000.00. Harga yang diluncurkan tahun ini setiap saat bisa berubah-ubah tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, untuk itu pantau terus updatenya di laman wartasolo.com setiap menit, jam, hari dan bulan.

Lihat Juga:

Kelebihan Hp Xperia E4 Dual

  • Memiliki bentang layar berukuran 5.0 inches 540 x 960 pixels, (~220 ppi pixel density)
  • Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Menggunakan Porsesor yang tinggi yaitu Mediatek MT6582, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, GPU Mali-400MP2
  • Menggunakan baterai berkapasitas Non-removable Li-Ion 2300 mAh battery
  • Kamera Utama 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus,LED flas, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Kamera Selfie 2 MP, 720p
  • Dibekali ram berkapasitas 1 GB
  • Memori Internal 8GB

Kelemahan HP Xperia E4 Dual

  • Jaringan Belum 4G
  • Baterai tidak bisa dilepas
  • Kamera Selfie 2 MP, 720p

Sekianlah review singkat mengenai harga xperia e4 dual terbaru tahun ini lengkap dengan spesifikasi, mesin, fitur, kelebihan dan kekuranganya. Jangan lupa untuk membaca info harga hp oppo, kelebihan ponsel samsung, harga hp smartphone dibawah 1 jutaan di laman wartasolo.com terima kasih. [ Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]