JADWAL BINTANG PANTURA 4 INDOSIAR 2017: Siapa Peserta BP4 yang Tampil Malam Ini?
Kapan konser bintang pantura 4 akan dilaksanakan dan siapa saja kontestan BP4 2017 yang mengikuti kompetisi menyanyi dangdut pantura kali ini? Indosiar kembali menghadirkan sebuah acara kompetisi menyanyi dangdut, yakni Bintang Pantura 4 (BP4). Pada BP4 kali ini, masih dalam tahap audisi disebut “panggung pilih pilih untuk menentuan peserta bintang pantura 4 yang akan tampil pada konser utama BINTANG PANTURA 4 nanti dan juga mentor yang akan mendampinginya.

Bintang Pantura (Musim 4) adalah suatu ajang pencarian bakat menyanyi dangdut pantura musim keempat dari Bintang Pantura yang ditayangkan di Indosiar. Acara ini mulai digelar pada 10 Juli dan sedikit ada kemajuan dari musim sebelumnya yakni pada bulan September. Ada sedikit perubahan formasi pada bagian mentor yakni Dewi Persik dan Didi Kempot atau yang sering digantikan Beniqno, kini berubah menjadi Iyeth Bustami dan Nassar. Sedangkan Soimah Pancawati dan Ivan Gunawan akan menjadi juragan bukan lagi agent.


Setiap malam, para mentor tersebut akan menyeleksi beberapa peserta, dan memilihnya menjadi anak didiknya. Setiap peserta mencoba memberikan penampilan yang semaksimal mungkin agar dipilih oleh para mentor. Sehingga mereka bisa dididik dan diberikan ilmu untuk bisa menjadi juara di Bintang Pantura 4 ini.

JADWAL BINTAN PANTURA 4 INDOSIAR 2017

Ajang bintang pantura 4 kini memasuki tahap panggung pilih pilih yang mulai digelar pada 10 Juli 2017. Konser BP4 panggung pilih pilih sendiri dilaksanakan setiap hari pukul 19.30 WIB. Setiap peserta yang tampil pada tahap ini harus tampil semaksimal mukin agar dapat mendapat lampu hijau dari mentor dan berhak memilih siapa yang akan menjadi mentornya.

PESERTA BINTANG PANTURA 4

Siapa saja peserta bintan pantura 4 kali ini dapat kita tentukan setelah konser panggung pilih-pilih ini selesai dan memasuki konser utama BP4. Bagi anda yang ingin melihat kembali konser sebelumnya atau video siaran ulang bintang pantura 4 panggung pilih-pilih dapat anda saksikan melalui situs vidio.com atau youtube.com maupun situs lainnya penyedia video bintang pantura musim 4. Dan juga mengetahui siapa saja peserta yang telah dipilih oleh para mentor dan siapa yang tereliminasi.


PEMBAWA ACARA BINTANG PANTURA 4. Pada musim ini, kembali mengusung konsep yang berbeda. Jika pada musim sebelumnya pembawa acara mengusung nama Trio Julit dengan formasi Irfan Hakim dengan ciri khasnya imut, Ramzi dengan julukan manis, dan Andhika Pratama dengan julukan sipit, sekaligus ada Melaney Ricardo dengan julukan host security yang bertugas mengatur perdepatan antar menotor, namun pada musim ini berbeda yakni pembawa acara yang ditugaskan Ramzi, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga. Pada musim ini Andhika Pratama tidak menjadi pembawa acara karena pada tahun ini dia sudah tidak mengisi acara di Indosiar dan sekarang bertugas di Opera Van Java. Di musim ini pula ada sebutan pembawa acara magang yang ditugaskan yaitu Nikita Mirzani.

MENTOR DAN JURAGAN BINTANG PANTURA 4. Berbeda dengan formasi mentor tahun lalu, untuk tahun keempatnya, Indosiar mengubah sedikit susunan pada formasi mentor. Posisi Dewi Persik dan Didi Kempot digusur oleh kehadiran Iyeth Bustami dan Nassar. Sedang dua mentor lainnya masih diisi Inul Daratista dan Zaskia Gotik.

Apabila ada yang tidak hadir pada formasii mentor, Zaskia Gotik dengan tim “Jago” digantika dengan Jenita Janet, Inul Daratista yang sudah tiga musim anak didiknya menuahkan juara digantikan dengan Uut Permatasari. Pada musim ini pula Beniqno juga tidak teribat. Menotr juga memilih hak veto satu kali kesempatan untuk memperebutkan peserta yang dipilih oleh beberapa mentor dan ingin menjadi anak didiknya tanpa dipilih dan memilih.

Formasi agent pada musim ini dirubah menjadi Juragan Orkes yakni Soimah yang ditugaskan. Sedangkan Ivan Gunawan pada musim ini tidak terlibat. Juragan orkes memiliki Orkes Pantura Band. Tugasnya yakni juga menilai peserta yang tampil dan juga mengaudisi peserta dan membawanya ke hadapan mentor untuk dipilih di panggung pilih-pilih.

Demikianlah informasi terkini menganai bintang pantura 4 (BP4) yang telah memasuki tahap panggung pilih-pilih dimulai npada 10 Juli 2017. Jangan lupa nantikan jadwal dan peserta bintang pantura 4 indosiar 2017 di WARTASOLO.COM situs update BP4 dan juga jangan lupa saksikan konser bintang pantura 4 setiap hari pukul 19.30 WIB di Indosiar. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]