ARLAN RANTAU PRAPAT YANG TERSENGGOL DA4 TOP 5 BESAR TADI MALAM: Hasil Poling SMS D’Academy 4 Indosiar 21 April 2017

ARLAN RANTAU PRAPAT YANG TERSENGGOL DA4 TOP 5 BESAR TADI MALAM: Hasil Poling SMS D'Academy 4 Indosiar 21 April 2017

ARLAN RANTAU PRAPAT YANG TERSENGGOL DA4 TOP 5 BESAR TADI MALAM: Hasil Poling SMS D’Academy 4 Result Show Indosiar 21/04/2017. Update hasil babak final DA4 top 5 besar result show, peserta yang tersenggol di D’Academy 4 top 5 besar tadi malam, Jumat 21 April 2017 dan siapa yang lolos ke baba final top 4 besar DA4? Ajang kompetisi dangdut academy musim 4 yang diadakan Indosiar telah memasuki babak 5 besar, sehingga membuat pertarungan finalis DA4 ini semakin mendekati penentuan peraih juara D’Academy musim 4 Indosiar kali ini.

Sebelumnya telah dilaksanakan konser Wildcard yang telah diikuti oleh enam peserta pilihan dewan juri yang pernah tersenggol untuk berkompetisi merebutkan tiket menuju babak top 5 besar, dan kini telah menyisakan satu peserta untuk kembali berkompetisi pada babak final top 5, yakni Teguh Bandung. Dengan begitu sudah di pastikan bahwa Teguh akan kembali manggung bersama ke-empat finalis lainnya yang lebih dulu lolos ke babak 5 besar.


Pertarungan perebutan kursi juara D’Academy musim 4 kini semakin seru dan menegangkan, pasalnya kompetisi menyanyi musik bergenre dangdut ini telah memasuki babak final top 5 besar. Konser D Academy 4 Indosiar menjalani berbagai babak yang dimulai dari babak 35 besar yang diikuti oleh 35 peserta, kini telah menyisakan lima (5) peserta finalis yang akan berkompetisi pada babak final 5 besar.

Untuk sistem penjurian pada konser final top 5 besar ini ternyata sama dengan babak-babak sebelumnya, yakni konser show yang digelar pada malam pertama konser D’Academy 4 yang akan mendapatkan perolehan sms sementara, kemudian konser result show yang akan digelar pada malam kedua untuk menentukan siapa peserta yang tersenggol atau tereliminasi.

Namun pada babak result ini hanya dicari 2 peserta saja yang mendapatkan poling sms tertinggi dan berhak lanjut ke babak selanjutnya, kemudian 3 peserta sisanya akan diserahkan pada dewan juri melalui voting menggunakan tombol lampu merah atau lampu hijau, bagi peserta yang mendapatkan lampu merah terbayak akan dinyatakan tersenggol dan harus pulang dari panggung DA4.

Pada konser D’Academy 4 babak final top 5 besar akan kembali melibatkan penonton yang ada di rumah maupun di studio untuk mendukung finalis jagoannya agar tetap bertahan dan lanjut ke babak selanjutnya melalui poling sms, dengan cara ketik DA(spasi) Nama Peserta kemudian kirim ke 97288.

HASIL BABAK FINAL DA4 TOP 5 BESAR JUMAT 21 APRIL 2017

Sebelumnya telah usai digelar konser final top 5 besar show pada Kamis (20/04/2017), dimana Fildan Bau-Bau raih sms tertinggi sementara dengan hasil sms 23.49 persen. Kemudian jadwal selanjutnya adalah konser result show babak final DA4 top 5 besar yang akan digelar pada hari Jumat (21/04/2017) pukul 19.00 WIB Live di Indosiar.

Karena Fildan mendapatkan sms tertinggi di konser show semalam, maka Fildan berhak memilih tampil yang keberapa pada konser result show. Setelah diberi pilihan untuk tampil pada urutan keberapa, Fildan memilih tampil pada urutan kedua pada konser final da4 top 5 result show. Dan berikut adalah peserta finalis da4 top 5 besar sesuai dengan urutan tampilnya.

Berikut Peserta Konser Final DA4 Top 5 Besar Result Show Jumat 21 April 2017

  1. Aulia Peserta Asal Pontianak
  2. Fildan Peserta Asal Bau-Bau
  3. Putri Peserta Asal Balikpapan
  4. Arlan Peserta Asal Rantau Prapat
  5. Teguh Peserta Asal Bandung

PESERTA YANG TERSENGGOL DI BABAK FINAL DA4 TOP 5 BESAR JUMAT 21 APRIL 2017

Perolehan Poling SMS Tertinggi

Hasil perolehan sms babak final top 5 besar DA4 semalam telah menentukan 2 peserta yang mendapat poling sms tertinggi, yakni Fildan Bau-Bau dengan perolehan sms 22.46% dan Putri Balikpapan dengan sms 21.56%, dengan begitu Fildan dan Putri telah di pastikan lolos dan lanjut ke babak selanjutnya, yakni babak 4 besar.

Kemudian tiga (3) peserta sisanya akan diserahkan pada dewan juri untuk memilih satu peserta yang harus pulang. Hasil voting juri semalam sebagai berikut; Teguh Bandung mendapatkan 5 lampu hijau, kemudian Aulia memperoleh 4 hijau 1 merah sedangkan Arlan mendapatkan 3 hijau dan 2 merah. Dengan begitu telah dipastikan Teguh dan Aulia dinyatakan lolos ke babak 4 besar, sedangkan Arlah harus rela terhenti perjuangannya dan harus pulang dari pangggung DA4.

Sekedar informasi bagi yang ingin mengetahui hasil perolehan sms akhir babak final top 5 besar D’Academy musim 4 Indosiar. Maka dari itu kami hadirkan perolehan poling sms babak final DA4 top 5 besar tadi malam , Jumat (21/04/2017).

HASIL POLING SMS AKHIR BABAK FINAL DA4 TOP 5 BESAR JUMAT 21 APRIL 2017

Peserta SMS Akhir
Fildan 22.46%
Putri 21.56%
Aulia 20.19%
Arlan 17.5%

Demikianlah info terkini hasil D’Academy 4 top 5 besar, dimana Arlan Rantau Prapat menjadi peserta yang tersenggol semalam, pasalnya ia memperoleh lampu merah terbanyak, kendati demikian Arlan telah meraih juara kelima D’Academy 4 Indosiar. Kemudian Fildan, Putri, Teguh dan Aulia akan kembali berkompetisi pada babak final top 4 besar DA4 yang akan digelar pada Kamis dan Jumat (27-28 April 2017) pukul 19.00 WIB. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: HIBURAN
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...