Antara Nikita Mirzani dan Anies-Sandi: Menunggu Program dan Ucapan Selamat. Putaran 2 Pilkada DKI Jakarta 2017 telah berjalan lancar dan damai. Pasangan Anies-Sandi versi quick count unggul. Walaupun real count KPU dalam situs pilkada2017.kpu.go.id juga sudah selesai alias dokumena C1 sudah 100% tetapi belum diumumkan secara resmi siapa pemenangnya.

Diketahui sebelumnya bahwa artis ‘kontroversial’ Nikita Mirzani adalah pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta. Komentar-komentar dan postingannya dalam dukungan ke Ahok-Djarot bisa disimak melalui akun instagramnya @nikitamirzanimawardi_17.


Jiwa legowo Nikita Mirzani tampak dari ucapan selamatnya kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai pemenang pemilihan gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 versi quick count. Disaat jagoannya kalah Nikita pun tak segan mengucapkan selamat kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pasca hasil perhitungan cepat final hampir semua lembaga survey sudah final.

“6 bulan lagi Dari sekarang, ini janji yg keluar langsung wkt itu.

Selamat sekali lagi untuk Pak anies & Sandi

Untuk jakarta yg lbh baik. Maju dan lbh bermatabat. Semoga semua rakyat Jakarta Bisa jadi pengusaha oke oce semua” kutipan dari instagram miliknya.

BACA JUGA: Hasil Quick Count Beberapa Lembaga Survei, Anies-Sandi Unggul

Selain ucapan selamat Nikita juga menagih janji dengan postingan 13 janji berwarna backgroung hitam.

Berikut ulasannya:

“Kami Menunggu :

1. Rumah DP 0%

2. RW 1 Milyar

3. Transportasi serba 5.000

4. Tutup Alexis

5. Semua Jadi pengusaha OK OCE

6. KJP +

7. KJS +

8. KJL +

9. Stop Reklamasi

10. Stop menggusur

11. Bebas Banjir, Macet

12. Gubernur yang merangkul semua ras, agama, dan golongan

13. Jakarta Bersyariah”

Nikita Mirzani Menagih Janji Anie Sandi

Sontak laman medsosnya mendapat sambutan komentar dari netizen yang langsung ikut nimbrungΒ (hingga sekarang sudah ada 54,979 like). Berikut cuplikan seru komentar di akun Nikita:

ayuuchen Saya juga tetep cinta ahok sama kaya kaka nicky πŸ’—πŸ’—πŸ’— walaupun saya warga papua tp sy dukung Ahok n sy percaya Tuhan punya rencana yg lebih baik bwt pak Ahok πŸ’“πŸ’“πŸ’“


van_irawan79 @depinp .. Maaf. Bukannya sekarang ya jamannya tajam kebawah tumpul ke atas. !!!! Sudahlah jgn ego ngikutin kata hati sendiri . Pengen bpk ahok jadi gubernur. Toh beliau juga sudah memberikan selamat kepada gubernur baru. Justru saya salut dengan bpk ahok gantleman tidak nuntut ini itu. Knp anda harus repot!!!. Jabatan cuman sesaat mba. Ga ada yg abadi. Di atas langit masih ada langit.

kmlmygsr @depinp pilih di pimpin oleh pemimpin yang di hatinya memiliki ruang kepercayaan kepada Allah

dyanadyaan Lah lu ngapain nunggu janji” pa anis – sandi, miliih dia aja kaga malah nagih janjinya. Situ waras ?

dyanadyaanMove on dong wooyyy,masih aja ga nerima si ahog kalah . ngaku jebolan pesantren ,nyantri nya udah sampe mana mbak? Sampe depan gerbang doang ya ? Pantes

achmad24fahrony Bercerminlah

depinp @kmlmygsr wkwk kalo dia udh percaya SM penciptanya dia takkan menghianati ciptaannya ,bukan GT?

depinp @van_irawan79 iya saya tau,cuman memberitahu saja bahwa yg anda blg TDK bekurang rasanya trlalu konyol aja sih

reynoviandaa@rendpermana kjp kan pas dia ngejabat gubernur. Pas jd presiden itu lanjutin yg KIS. Kan Kartu Jakarta Pintar. Masa jd presiden cuma mentingin Jakarta

itha1907@nikitamirzanimawardi_17 mba nikita nih saya ksih tau. Kmaren kan nyari rumah DP 0% buat karyawannya yg numpuk. Kudu nabung di bank tertentu selama 6 bulan dan berpenghasilan 5 jutaan .. begonooo mba !! Caranya susah kan!! Maksudnya mudahh kann!!

boynyaanjay026 @dyanadyaan mantap Itu Namanya.. Iri Kepada Yang Menang.. Alias Sakit Hati.πŸ˜‚πŸ˜‚

hendrikanhd @dyanadyaan ternyata kamu bodoh ya? Pemimpin itu nepati janji ke semua orang di tempat dia menjabat, BUKAN CUMA NEPATIN JANJI SAMA YG PILIH DIA… WKWKWWK.. OON

andi_andipidu Gak milih nomor 3 terus nagih rumah DP 0%, situ waras???

fdlmdni @rufabdat iya program agus tapi dicomot sama si manies

rendpermana @reynoviandaa ya ga gitu juga, tapi keduanya sama diperuntukan bagi kesehatan dan pendisikan, hanya namanya saja yang berbeda. Terimakasih banyak atas penjelasannya, jadi ngerepotin heheh

abdulhadi4555Amiin insya Allah….semoga jalanya di permuda…maaf ya mbak saya gak bisa mendua…karena ke angkuhan dan kesombongan itu akan hancur dgn sendirinya….salam 3 jari.

fdlmdni @iroh_rohimah btw dia ga dipenjara lohπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kasian amat lo dpt berita hoaxπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

abdurahman_luthfi05Janji Ahok dlu tepatin mumpung dia masih gubernurnya

dyanadyaan@boynyaanjay026 sebenarnya sih dia cuma takut alexis ditutup,itu aja intinya,takut wadah mata buat zina nya udah gada lagi mungkin ,

aqilladerosa Seru bacain komen orang2 pinter πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.

Baca Juga: Real Count KPUD Data 100% C1 Masuk LamanΒ pilkada2017.kpu.go.id

Siapapun gubernur terpilih itulah kesempatan bersama dalam menuju perbaikan. Sikap legowo tidak harus menegasikan kritik dan saran. Tetap dalam persatuan dan kesatuan Indonesia. Baca Juga: Anies dan Ahok SMS-an Paska Pemilihan, Ini Dia Isinya. [M. Anis – WartaSolo.com]