Inilah Profil dan Biodata Bunga Jelitha Ibrani Juara Puteri Indonesia 2017 Terbaru

Inilah Profil dan Biodata Bunga Jelitha Ibrani Juara Puteri Indonesia 2017 Terbaru

Inilah Profil dan Biodata Bunga Jelitha Ibrani Juara Puteri Indonesia 2017 Terbaru. Update profil peserta finalis yang menjadi pemenang Puteri Indonesia 2017, dimana juara 1 diraih oleh Bunga Jelitha Ibrani peserta asal DKI Jakarta 5. Pada malam puncak grand final Puteri Indonesia 2017 telah diikuti oleh 38 finalis Puteri Indonesia tahun 2017.

Kali ini tim Wartasolo akan hadirkan beberapa profi dan biodata, sebelum itu kami akan jelaskan perjalan hidup dan perkariran Bunga Jelitha Ibrani selaku pemenang anugerah Puteri Indonesia 2017 yang kami kutip dari laman Wikipedia (01/04/2017).

Bunga Jelitha Ibrani lahir di Jakarta, 6 September 1991, hingga tahun ini ia berumur 25 tahun. Bunga Jelitha merupakan seorang model dan pemeran dari Indonesia. Bunga mengawali karir sebagai peserta Gadis Sampul ditahun 2005, dan sempat juga menjuarai kontes kecantikan tingkat dunia Supermodel of Asia Pacific (kini Supermodel International ditahun 2011.

Bunga Jelitha Ibrani memiliki tinggi badan 180 cm ini dan terjun di dunia model Indonesia, yang kini berada dibawah naungan agensi model, Jakarta International Management (JIM Models). Awal karirnya sebagai peserta Gadis Sampul 2005, namun Bunga belum berhasil keluar sebagai pemenang. Ditahun yang sama, Bunga berhasil menjuarai Gading Model Search, dan karirnya terus berlanjut saat mengikuti kontes bertaraf dunia, Supermodel of Asia Pacific 2011, dan berhasil sebagai pemenang yang baru pertama kali diadakan kala itu, di Bangkok, Thailand.

Ditahun 2012, Bunga mencoba peruntungannya pada kontes Puteri Indonesia 2012-2013 yang mengikuti audisi provinsi DKI Jakarta, namun belum membuahkan hasil.

Ditahun 2015, Bunga mengikut audisi Guess Girl Model Search Indonesia 2015, dan terpilih sebagai peserta yang mewakili Indonesia. Bersama 3 finalis lainnya, Bunga berkompetisi di Guess Girl Model Search SouthEast Asia 2015 dan berhasil keluar sebagai juara. Berkah kemenangannya itu, Bunga berhak atas kontrak kerja sebagai model di Los Angeles, Amerika Serikat untuk menjalani serangakaian pemotretan dibawah arahan Paul Marchiano selaku CEO dan Founder dan juga Creative Director dari Brand Guess.

Ditahun 2017, Bunga mencoba peruntungannya kembali pada kontes Puteri Indonesia dan terpilih mewakili provinsi Puteri Indonesia DKI Jakarta – 5. Menurut Bunga, mengikuti Puteri Indonesia adalah impiannya sejak dulu dan Bunga sempat ragu karena saya hanya lulusan SMA, namun semangatnya kembali setelah melihat banyaknya dukungan untuk mencoba Puteri Indonesia. Selain itu melalui ajang Puteri Indonesia inilah Bunga berpikir menjadi ajang yang tepat untuk belajar banyak hal di luar pendidikan formal.

Profil & Biodata Bunga Jelitha Ibrani Terbaru

Berikut adalah beberapa biodata dan profil pemenang juara Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani dikutip dari laman Wikipedia dan dari sumber internet lainnya.

  • Nama Lahir: Bunga Jelitha Ibrani
  • Nama Lain: Bunga Jelitha
  • Tempat & Tanggal Lahir: Jakarta, 6 September 1991
  • Umur: 25 Tahun
  • Pekerjaan: Aktris, Model
  • Film: Lawang Sewu Pada Tahun 2007, Nama Peran Chika
  • Tahun Aktif: 2005 – Sekarang
  • Akun Instagram: @bungajelitha21

Selain itu Bunga Jelita Ibrani juga mempunya deretan prestasi yang begitu lumayan banyak, jika anda ingin mengetahuinya, maka kami akan hadirkan prestasi yang dimiliki Bunga Jelitha Ibrani.

Prestasi Bunga Jelitha Ibrani

  1. Model Jean Paul Gaultier
  2. Finalis Gadis Sampul 2005
  3. Gading Model Search 2005
    • Juara 1
  4. Supermodel of Asia Pacific 2011
    • Juara 1
    • Runner-up Best Swimsuit
  5. Guess Girl Model Search Indonesia 2015
  6. Juara 1 Guess Girl Model Search SouthEast Asia 2015
  7. Puteri Indonesia DKI Jakarta – 5
  8. Puteri Indonesia 2017
    • Pemenang

Demikianlah info terkini tentang profil dan biodata Bunga Jelitha Ibrani pemenang juara kontes puteri indonesia 2017. Kami hadirkan bagi yang penasaran dengan sosok pemenang puteri indonesia tahun 2017 ini dan ingin lebing mengenal Bunga Jelita Ibrani lewat kumpulan foto Bunga Jelitha Ibrani yang cantik dan eksotis biikin susah kedip. Semoga bermanfaat. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

Kategori: HIBURAN
Tagged as: , dan lainnya.