WartaSolo.com – Kawasaki Z250SL atau versi naked dari Kawasaki Ninja RR Mono mulai menarik perhatian dari pecinta motor Kawasaki di Indonesia. Salah satunya adalah Kawasaki Z250SL warna hitam yang terlihat sangat menawan.

Seperti diutarakan oleh Nichael Chandra selaku Section Head Sales Departement Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia, model Kawasaki Z250SL warna hitam sangat menarik dengan rangka trelis berwarna kontras.



Jika biasanya Kawasaki dominan dengan motornya yang berwarna hijau maka dengan adanya varian warna baru dari Kawasaki Z250SL akan menambah daya tarik pembeli. “Secara tampilan, yang hitam menarik sekali karena frame-nya warna merah. Sangat kontras pada motor ini” ujar Chandra.

PT Kawasaki Motor Indonesia pun menyediakan lima pilihan warna yang terbagi pada Z250SL ABS dan non-ABS. Tiga warna untuk yang standar, dan dua warna untuk yang ABS. Yang standar ada warna hijau (Candy Lime Green), hitam (Ebony), dan Orange. Yang ABS ada hitam dan hijau.

Bagaimana? anda tertarik membeli versi naked Ninja RR Mono tersebut? pilih warna kesukaan anda sehingga anda mendapatkan kepuasan dalam menunggangi motor kesayangan.