Hasil DA4 Tadi Malam: Duomus Serdang Bedagai Tersenggol Grup 4 Top 20 D’Academy 4 Indosiar 17 Maret 2017

Hasil DA4 Tadi Malam: Duomus Serdang Bedagai Tersenggol Grup 4 Top 20 D'Academy 4 Indosiar 17 Maret 2017

Hasil DA4 Tadi Malam: Duomus Serdang Bedagai Tersenggol Grup 4 Top 20 D’Academy 4 Indosiar 17 Maret 2017. Inilah informasi terkini prediksi hasil D’Academy 4 result show dan siapa yang tersenggol di dangdut academy 4 group 4 babak final 20 besar. Kompetisi menyanyi musim dangdut academy musim 4 telah memasuki babak final 20 besar. Dimana pada babak ini dibagi menjadi 5 grup yang akan berkompetisi meramaikan panggung D’Academy season 4 Indosiar kali ini. Nah, pada penampilan show malam pertama, Azizah Maumere sukses memperoleh hasil sms tertinggi sementara, kemudian pada penampilan result show pun Azizah menjadi peserta dengan perolehan sms tertinggi, sehingga peserta asal Maumere ini telah dipastikan lolos kebabak selanjutnya.

Sebelumnya adalah penampilan dari peserta finalis D’Academy 4 babak 20 besar, yakni grup 3. Dimana Abdi Mamuju Tengah harus rela tersenggol dari panggung dangdut academy 4, pasalnya ia memperoleh lampu merah terbanyak pada hasil voting juri.

Jadwal D’Academy 4 selanjutnya adalah giliran dari grup 4 yang akan menunjukkan potensi dan kebolehannya dalam bernyanyi dangdut, mereka harus tampil semaksimal mukin pada konser show maupun konser result show, agar mereka dapat menarik perhatian para pemirsa di rumah maupun di studio supaya mengirim sms sebanyak-banyaknya.

Karena, pada konser D’Academy 4 ini tergantung pada hasil polling sms yang akan menentukan peserta itu lolos atau tidaknya. Namun masih ada satu kebijak dari juri ayang dapat menolong peserta dengan perolehan sms terendah, dengan syarat penampilan mereka menurut juri bagus dan menarik perhatian juri.

Berikut adalah daftar nama peserta DA4 yang tergabung dalam grup 4, ada empat (4) nama peserta yang terpilih untuk bertarung di grup 4 ini. Keempat peserta tersebut akan menunjukan bakat menyanyinya yang akan digelar pada, Jumat (17/03/2017) pukul 19.00 WIB di Indosiar, malam ini adalah penampilan result show sebagai babak penentu siapa peserta yang maju kebabak selanjutnya dan siapa peserta yang tersenggol.

Peserta Grup 4 Top 20 D’Academy 4 (DA4) Jumat 17 Maret 2017

  1. Nuril asal Jember
  2. Raiga asal Ciamis
  3. Azizah asal Maumere
  4. Duomus asal Serdang Bedagai

Hasil polling sms D’Academy 4 top 20. Anda dapat memberikan dukungan untuk para peserta D’Academy 4 yang anda idolakan dengan cara mengirimkan sms dengan cara ketik DA(spasi) Nama Peserta kemudian kirim ke 97288. Kirimkan sms dukungan anda kepada peserta jagoan anda sebanyak-banyaknya agar idola anda tidak tersenggol dari panggung dangdut academy season 4 ini.

Hasil SMS Sementara Grup 4 Top 20 D’Academy 4 (DA4) Kamis 16 Maret 2017

Hasil SMS Tertinggi

NAMA PESERTA SMS SEMENTARA
Azizah asal Maumere 30,38%
Raiga asal Ciamis 28,3%
Duomus asal Serdang Bedagai 23,33%
Nuril asal Jember 17,99%

SIMAK JUGA:

Peserta yang Tersenggol Grup 4 Top 20 D’Academy 4 (DA4) Jumat 17 Maret 2017

Setelah semua peserta tampil dan dikomentari oleh komentator dan dewan juri, kemudian akan dihitung perolehan sms yang didapat oleh para peserta. Dari keempat peserta tersebut, ada 1 peserta yang dinyatakan aman dan langsung lolos ke babak selanjutnya yaitu Azizah perwakilan dari Maumere. Namun ada 3 peserta yang berada di peringkat bawah dan salah satu dari mereka harus tersenggol yang harus menunggu keputusan dari para dewan juri yaitu Nuril, Raiga dan Duomus.

Ketiga peserta yang berada di peringkat bawah kemudian harus menunggu keputusan dari dewan juri. Nuril dan Raiga mendapat 5 lampu hijau, sedangkan Duomus mendapat 4 lampu hijau dan 1 lampu merah. Sehingga tadi malam Duomus peserta dari Serdang Bedagai yang harus tersenggol atau pulang dari konser Dangdut Academy seasen 4 ini.

Nah, itulah informasi terkini hasil D’Academy 4, DA4 gruf 4top 20 besar yang tersenggol semalam, Jumat (17/03/2017). Dimana Duomus harus rela tersenggol dan kembali pulang, pasalnya ia memeperoleh lampu merah terbanyak diantar dua peserta lainnya, pada saat voting dari juri. Sekian dan semoga bermanfaat. BACA JUGA: Bagi anda pecinta MotoGP, kami hadirkan jadwal MotoGP 2017 seri pembuka 26 Maret mendatang dan juga daftar nama pembalap MotoGP 2017 yang akan bertarung di lintasa lengkap dengan klasemen MotoGP 2017 terbaru jelang GP Qatar 26 Maret 2017. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

Kategori: HIBURAN
Tagged as: , dan lainnya.