Hasil D’Academy 4 Tadi Malam: Arina Maumere Tersenggol di DA4 Grup 5 Top 21 Besar 10 Februari 2017

yang tersenggol da4 grup 5 top 21 jumat 10 februari 2017

Hasil D’Academy 4 Tadi Malam: Arina Maumere Tersenggol di DA4 Grup 5 Top 21 Besar 10 Februari 2017. Update hasil DA4 grup 5 top 21 serta siapa peserta yang tersenggol D’Academy 4 group 5 babak 21 besar semalam Jumat, 10 Februari 2017. Konser Nominasi DA4 masih terus berlanjut, malam ini adalah giliran dari Grup 5 Top 21 D’Academy 4 yang akan menunjukan kebolehannya. Konser D’Academy 4 Indosiar kembali digelar, dimana malam nanti adalah penampilan grup kelima dari peserta yang berhasil lolos ke babak 21 besar. Berbeda dengan babak sebelumnya, jika pada babak sebelumnya terdiri dari empat peserta, maka pada babak 21 besar ini hanya tiga peserta saja yang berkompetisi untuk mendapatkan peserta yang lolos dan peserta yang tersenggol.

Seperti biasanya, konser dangdut academy ini selalu menghadirkan deretan juri yang siap untuk menilai penampilan dari setiap peserta, yakni Dewi Perssik, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Inul Daratista, serta Beniqno Aquino. Sedangkan untuk host atau pembawa acara D’Academy 4 kali ini di pandu oleh Ramzi, Irfan Hakim dan Rina Nose yang siap membuat panggung dangdut academy 4 menjadi lebih meriah, mengingat mereka sering membawakan acara penuh dengan lawakan. Selain itu, DA4 kali ini turut dimeriahkan oleh The Three, yaitu trio komedian dari Jepang yang akan menjadi co-host. Lalu pada kursi komentator ada Ivan Gunawan, Soimah Pancawati dan Nassar atau yang sering disebut dengan keluarga GUNARSO yang tak kalah serunya.

Hasil D’Academy 4 ini mengusung sistem penilaian melalui poling sms dari seluruh pemirsa. Anda dapat memberikan dukungan untuk para peserta D’Academy 4 yang anda idolakan dengan cara mengirimkan sms dengan cara ketik DA(spasi) Nama Peserta kemudian kirim ke 97288. Kirimkan sms dukungan anda kepada peserta jagoan anda sebanyak-banyaknya agar idola anda tidak tersenggol dari panggung dangdut academy season 4 dan meraih gelar juara nantinya.

Hasil poling sms dari seluruh pemirsa akan menghasilkan 1 peserta yang masuk pada zona aman dan sebanyak 2 peserta akan masuk zona tidak aman. Untuk kedua peserta yang masuk zona tidak aman mereka harus melalui penilaian dari dewan juri dengan mengunakan tombol merah dan tombol hijau, siapapun di antara ke-2 peserta tersebut yang mendapat tombol merah terbanyak maka dia yang harus tersenggol dari konser dangdut academy season 4 ini.

Sebelumnya adalah penampilan dari grup 4 DA4 top 21, dimana peserta yang masuk di zona aman adalah Fiko peserta asal Bangka Belitung, sehingga sudah pasti bahwa, Fiko berhasil lolos ke babak selanjutnya. Sementara dua peserta lainnya harus masuk ke zona tidak aman, yakni Silvi Cianjur dan Mira Banyuwangi, mereka berdua harus menjalani penilaian dari dewan juri, dimana Silvi berhasil mendapat 4 lampu hijau dan 1 lampu merah, sehingga silvi menjadi peserta selanjutnya yang lolos ke babak selanjutnya dari grup group 4 DA4 top 21. Sedangkan Mira mendapatkan 3 lampu hijau dan 2 lampu merah, sehingga Mira harus rela tersenggol dari konser D’Academy 4 tadi malam.

BACA SELENGKAPNYA: YANG TERSENGGOL D’ACADEMY 4 GRUP 4 TOP 21 BESAR KAMIS 09 FEBRUARI 2017

Kemudian peserta selanjutnya yang akan menunjukan kebolehannya dalam bernyanyi dangdut pada ajang yang bergengsi ini adalah peserta grub 5 top 21 dangdut academy 4 yang akan digelar pada, Jumat (10/02/2017) pukul 19.00 WIB Live di Indosiar. Berikut adalah peserta D’Academy 4 grup 5 Top 21 besar yang akan tampil malam ini.

Peserta D’Academy 4 (DA4) Grup 5 Top 21 Jumat 10 Februari 2017

  1. Rafi asal Cirebon
  2. Arina asal Maumere
  3. Firdaus asal Sumenep

Peserta Yang Tersenggol D’Academy 4 (DA4) Grup 5 Top 21 Jumat 10 Februari 2017

Setelah semua peserta usai tampil dan sudah di komentari oleh para komentator dan juri, makan kini saatnya menghitung hasil poling sms dari pemirsa. Hasil sms tadi malam telah menghasilkan 1 peserta dengan perolehan sms tertinggi, yakni Firdaus. Otomatis Firdaus asal Sumenep dinyatakan lolos ke babak salanjutnya.

Sedangkan dua peserta lainnya berada di zona tidak aman, yakni Arina asal Maumere dan Rafi asal Cirebon, mereka berdua harus menjalani penilaian dari dewan juri. Hasil nilai juri untuk Rafi adalah 5 lampu hijau, sementara nilai untuk Arina adalah 3 lampu hijau dan 2 lampu merah. Sehingga sudah di pastikan Arina Maumere harus rela tersenggol dari panggung Dangdut Academy season 4 di Grup 5 Top 21 tadi malam.

Demikianlah info hasil DA4 Grup 5 Top 21 dan peserta Grup 5 Top 21 DA4 yang tersenggol Jumat (10/02/2017). Semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari informasi mengenai konser nominasi D’Academy 4 yang digelar di Indosiar ini. Jangan lupa nantikan juga hasil D’Academy grup 6 top 21 selanjutnya. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]