Harga Advan S5E NXT Terbaru Februari 2017: HP Android Murah dengan RAM 1GB

harga advan s5e nxt dan spesifikasi februari 2017

Harga Advan S5E NXT Terbaru Februari 2017: HP Android Murah dengan RAM 1GB. Perkembangan dunia smartphone semakin pesat saja, hal ini di tunjukan dengan munculnya seri-seri ponsel pintar dari berbagai perusahaan untuk bersaing di pasaran. Hp murah dengan spesifikasi canggih adalah salah satu hal yang paling dicari oleh pemburu gadget. Salah satu hp murah terbaru 2017 sekarang ini adalah Advan S5e Nxt hadir dengan spesifikasi yang memadai. Update harga advan s5e nxt terbaru bulan Februari 2017 dan spesifikasi advan s5e nxt serta kelebihan dan kekurangan advan s5e nxt. Advan s5e nxt merupakan produk hp advan terbaru, selain itu ponsel ini juga merupakan hp advan termurah di bulan januari 2017. Seblumnya tim redaksi WartaSolo pernah berbagi harga samsung galaxy j3 2016 dan juga samsung galaxy j2 prime terbaru. Kali ini kami akan berbagi tentang informasi harga terbaru ADVAN S5E NXT di Indonesia untuk bulan Januari 2017, lengkap dengan spesifikasi ADVAN VANDROID S5E NXT.

Spesifikasi ADVAN S5E NXT. Ponsel pintar ini mempunyai desain dengan balutan casing berbahan plastik yang mana pada cover belakangnya dibuat bertekstur karbon sehingga tidak licin dalam genggaman. Selain itu, ponsel android keluaran ADVAN hadir membawa bentang layar sentuh 5.0 inci cukup lebar cocok bagi pecinta games. Smartphone besutan ADVAN ini juga di dukung dengan sistem operasi Android terbaru, yakni OS Android v5.1 (Lollipop) – idOS (Indonesia Operating System).

Dapur pacu ADVAN S5E NXT ditopang oleh prosesor Quad-core, berkecepatan 1.2 GHz Mali-400MP yang di kombinasikan dengan memori RAM sebesar 1GB, serta Penyimpanan ADVAN S5E NXT di bekali dengan internal memori 8GB yang cukup besar untuk menyimpan foto,musik, dan aplikasi. Bukan hanya itu perangkat ini dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 32GB. Dengan spesifikasi diatas dapat disimpulkan bahwa VANDROID S5E NXT dapat menjalankan aplikasi secara multitasking.

Kamera Belakang 5MP, Kamera Depan 2MP Dual LED Flash

Sisi kamera, ponsel cerdas ini di senjatai dengan kamera utama sebesar 5 megapiksel lengkap dengan LED Flash, selain itu juga disematkan kamera depan 2 megapiksel LED Flash cocok untuk berfoto dan selfie serta video call. Hasil gambar dari kamera smartphone ini dapat dibilang cukup bagus, pasalnya produk teranyar advan tersebut ditunjang dengan dual LED Flash.

Fitur lain dari gadget ini meliputi konektivitas seperti Dual SIM, 3G/HSDPA, Wifi, Bluetooth, GPS dan portUSB/USB OTG. Dengan dukungan konektivitas yang lengkap, transfer data ke sesama Android maupun ke PC/Laptop tentu akan menjadi lebih mudah dilakukan. Sedangkan baterai yang digunakan memiliki kapasitas 2000 mAh.

Kelebihan dan Kekurangan ADVAN S5E NXT

Kelebihan Advan S5E NXT harga murah, RAM 1GB, 3G/HSDPA, IDOS, USB-OTG, Kamera depan dengan LED flash.

Sedangkan kekurangan Advan S5E NXT terletak pada sektor baterai yang hanya 2000mAh.

Berikut adalah harga advan s5e nxt update terbaru Februari 2017, spesifikasi hp advan s5e nxt dan kelemahan dan kelebihan advan s5e nxt. Sedangkan advan s5e nxt hadir di pasaran Indonesia dengan pilihan warna abu–abu gelap, putih dan emas.

Harga ADVAN S5E NXT Terbaru Februari 2017

Ditinjau dari spesifikasi VANDROID S5E NXT tersebut, ponsel besutan advan ini dijual dengan harga yang relatif murah, berdasarkan pantauan tim redaksi WartaSolo, Rabu (08/02/2017) Harga ADVAN S5E NXT terbaru untuk bulan Februari 2017 adalah Rp 750.000 untuk harga baru, Sedangkan untuk harga ADVAN S5E NXT bekas (second) saat ini belum tersdia.

Demikianlah info spesifikasi advan s5e nxt dan harga advan s5e nxt awal februari 2017, spek advan s5e nxt, gambar advan s5e nxt. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari hp advan terbaru 2017, android yg dukung usb otg. Jangan lupa nantikan update harga hp android terbaru 2017 lainnya di situs WARTASOLO.COM selanjutnya. BACA JUGA: HARGA SAMSUNG GALAXY J1 MINI TERBARU FEBRUARI 2017. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]