PREDIKSI Liverpool vs Wolverhampton Wanderers Live di Fox Sports 1, Jadwal FA CUP Putaran Keempat 28 Januari 2017



liverpool vs wolverhampton fa cup

PREDIKSI Liverpool vs Wolverhampton Wanderers Live di Fox Sports 1, Jadwal FA CUP Putaran Keempat 28 Januari 2017. Jadwal pertandingan di akhir pekan juga akhir bulan ini akan menjadi sejarah FA CUP putaran keempat yang mana tim-tim berkelas baik dari kasta tertinggi Liga Inggris dan kasta dibawahnya akan kembali mengarungi kejamnya laga pertaruhan gelar juara untuk timnya. Dimana Liverpool akan bentrok dengan Wolverhampton Wanderers di Anfield, Liverpool pada Sabtu 28 Januari mulai pukul 19.30 Wib.

Prediksi Liverpool vs Wolverhampton Wanderers. Tuan rumah yang dalam laga terakhirnya dipermalukan oleh Swansea City di Liga Inggris pekan lalu di hadapan para pendukung setianya, tentunya akan mempengaruhi sisi lain dari klub ini. Milner dkk sepertinya tidak akan mengulang kenangan pahit tersebut di laga kali ini yang sama-sama bertindak sebagai tuan rumah.

Baca Juga : Jadwal Lengkap FA CUP Putaran Keempat 2017 

Hasil laga yang negatif dari tuan rumah dai Liga Inggris pekan lalu tentunya akan sangat dimanfaatkan oleh tim tamu yang akan datang di Anfield. Costa dkk pastinya telah mempelajari kelemahan tuan rumah yang sangat rapuh ketika dipermalukan oleh Swansea City dengan skor yang sangat ketat 2-3. Hal ini akan sangat menjadi modal serta motivasi tersendiri untuk tim tamu yang sangat bangga kalau dapat mempermalukan tuan rumah di kandangnya.

Inilah Hasil Laga Terakhir Liverpool :

  • [11/01/17]  Southampton  1 – 0  Liverpool
  • [15/01/17] Manchester United  1 – 1  Liverpool
  • [18/01/17] Plymouth Argyle  0 – 1  Liverpool
  • [21/01/17] Liverpool  2 – 3  Swansea City

Inilah Hasil Pertandingan Terakhir Wolverhampton :

  • [07/01/17] Stoke City  0 – 2  Wolverhampton Wanderers
  • [10/01/17] Swansea City  2 – 1  Wolverhampton Wanderers
  • [14/01/17] Wolverhampton Wanderers  1 –  0  Aston Villa
  • [21/01/17] Norwich City  3 – 1  Wolverhampton Wanderers

Dan Inilah Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Wolverhampton :

Liverpool : Simon Mignolet (K), Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Joel Matip, James Milner ©, Adam Lallana, Jordan henderson, Georginio Wijnaldum, Sadio Mane, Roberto Firmino, Philippe Coutinho.

Wolverhampton : A. Batth (K), Bodvarsson, Borthwick, Jackson, Costa ©, Doherty, Edwards, Ikeme, Iorfa, Oniangue, Saiss, Teixeira.

Dengan demikian kami memprediksikan laga tentunya akan menjadi perhatian tersendiri dengan duel ini. Skor akhir 2-1 sepertinya akan menjadi hasil yang manis dalam laga kali ini. So guys, selamat berakhir pekan dan menyaksikan tim kesangan anda dengan bahagia. [Om_brew-WartaSolo.com]