Solusi Tepat Membersihkan Makeup Dengan Deep Cleansing Oil



deep cleansing oil

Solusi Tepat Membersihkan Makeup Dengan Deep Cleansing Oil. Membersihkan makeup bukanlah perkara mudah, mungkin kita berangapan mencuci muka biasa sudah cukup membersihkan makeup yang kamu gunakan. Padahal tidak sama sekali! Mungkin sekilas wajah kamu terlihat bersih, tapi ternyata masih ada sisa makeup yang membekas dan menyumbat pori-pori kamu. Sisa make up yang menyumbat pori-pori yang menjadi salah satu penyebab komedo dan jerawat.

Sudah pernahkah kamu mencoba yang namanya Makeup Cleansing Oil? Sesuai dengan namanya, pembersih makeup yang satu ini memiliki kandungan minyak yang tinggi. Kandungan minyak didalamnya mampu membantu membersihkan makeup kamu dengan sempurna. Termasuk makeup yang bersifat waterproof. Cleansing oil juga tidak memerlukan kapas untuk pengaplikasian, cukup dengan menggunakan tanganmu saja.

Cara menggunakan cleansing oil juga tidak sulit, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Keringkan kulit tangan dan wajah

Sebelum menggunakan cleansing oil pastikan kulit kamu dalam keadaan kering. Air digunakan untuk membersihkan minyak pada kulit, jika kulit kamu dalam keadaan basah akan membuat cleansing oil tidak bisa bekerja maksimal. Kulit terasa berminyak dan tetap kotor.

Cukup Dengan 2 Pump Saja

Meskipun rata-rata cleansing oil memiliki harga yang cukup mahal, tapi penggunaannya sangat irit lho! Hanya dengan 2 pump saja, kamu bisa membersihkan seluruh makeup yang menempel di wajah meskipun bahan make up water proof cleansing oil mampu membersihkannya.

Pijat Wajah Kamu Saat Menggunakan Cleansing Oil

Agar lebih efektif, oleskan cleansing oil secara merata keseluruh wajah, setelah itu lakukan pijat secara perlahan. Kamu akan merasakan minyak tersebut mengangkat sisa makeup dan kotoran yang menempel di wajah.

Bilas Dengan Air Secara Bertahap

Saat membilas, basahi tangan kamu dengan air terlebih dahulu, lalu pijat wajah secara perlahan. Minyak yang menempel di wajah akan berubah menjadi putih.  Lakukan cara ini beberapa kali sampai wajah kamu benar-benar terbebas dari minyak. Kamu bisa menggunakan air hangat dan membilas dengan air dingin setelahnya.

Baca Juga: Manfaat Dan Efek Samping Tanam Benang Pada Wajah

Cukup mudahkan menggunakan cleansing oil. Kamu bisa membersihkan make up dengan cepat dan bersih. Katoran yang menyumbat pori-poripun juga ikut terangkat. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan menambah pengetahuan tentang perawatan wajah.[YuQe-WartaSolo.com]