Nilai Tertinggi DA Asia 2 Babak 4 Besar Malam Ini Milik Siapa?, Hasil Perolehan Poin Sementara DAA2 Indosiar 25/12/2016



nilai tertinggi sementara da asia 2 babak 4 besar diraih siapa, hasil daa2 minggu 25 desember 2016

Nilai Tertinggi DA Asia 2 Babak 4 Besar Malam Ini Milik Siapa?, Hasil Perolehan Poin Sementara DAA2 Indosiar 25/12/2016. Siapakah yang raih poin tertinggi da2 asia top 4 dan siapa yang tersenggol di da2 asia, serta siapa yang lolos ke babak 3 besar daa2? Usai melakoni babak 5 besar, D’Academy Asia 2 kembli menampilkan peserta yag lolos ke 4 besar untuk berkompetisi merebutkan tiket babak 3 besar. Dimana malam ini, Minggu (25/12/2016) akan dimulai konser show sebagai ajang penilaian sementara yang kemudian akan dilanjutnya malam kedua sebagai penampilan kedua serta penilaian akhir, sebagai penentu siapa yang tersenggol di da asia 2 babak 4 besar ini. Kompetisi yang sagat bergengsi ini telah memasuki babak 4 besar, setelah melakoni koser Wildcard yang telah di menangkan oleh Maria Timor Leste, sehingga ia kembali berkompetisi bersama ke-4 peserta yang sebelumnya sudah lolos untuk lanjut tampil pada babak 5 besar D’Academy Asia 2, dimana Ical Majane Indonesia tersenggol di DA Asia 2 top 5 yang usai digelar pada, Jumat (23/12/2016).

Peserta Yang Tersenggol di DA Asia 2 Indosiar ini dipengaruhi oleh jumlah akumulasi poin yang diperoleh setiap peserta setelah tampil. Jumlah poin pada malam pertama dan malam kedua akan diakumulasi, dan dari jumlah akumulasi poin tersebut, peserta yang jumlah poinnya paling sedikit maka harus tersenggol. Dan kini telah tersisa 4 peserta yang masuk dalam babak Top 4 D’Academy Asia 2.

Berikut adalah peserta yang lolos ke babak 4 besar dangdut academy asia 2 yang akan digelar pada, Minggu 25 Desember 2016 pukul 18.00 WIB Live di Indosiar.

Peserta DA Asia 2 Babak 4 Besar Minggu 25 Desember 2016

  1. Irsya Indonesia
  2. Weni Indonesia
  3. Rani Indonesia
  4. Maria Victoria Timor Leste

Semalam di konser result show top 5 perolehan nilai sangat ketat antara Irsya Indonesia dengan Weni Indonesia. Ical Indonesia pun harus tersenggol dari panggung D’Academy Asia 2. Kini tersisa 4 finalis yang semakin dekat menuju grand final dan meraih predikat juara D’Academy Asia 2. Saksikan persaingan mereka yang semakin memanas hanya di D’Academy Asia 2 Top 4.

UPDATE: Hasil Nilai Sementara DA Asia 2 Babak 4 Besar Minggu 25 Desember 2016, Weni Nilai Tertinggi

Prediksi siapa yang mendapat nilai tertinggi di konser dangdut academy asia 2 Irsya Indonesia yang pada babak 5 besar berhasil mendapat poin tertinggi atau Weni Indonesia atau mukin Rani Indonesia atau malam Maria Victoria Timor Leste? Siapa nih di antara keempat peserta yang anda idolakan? Siapapun itu semoga peserta jagoan anda berhasil melaju ke babak 3 besar dan berhasil merebut gelar juara D’Academy Asia 2 kali ini. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]